Follow Us

Cocok Untuk Semua Tone Kulit, Ini Warna Baju yang Bikin Nampak Cerah dan Cantik Mempesona

Kartika Afriyani - Jumat, 19 Juni 2020 | 21:40
Warna baju yang cocok untuk semua tone kulit.
popsugar.com

Warna baju yang cocok untuk semua tone kulit.

Otofemale.id - Setiap wanita bisa cantik dengan baju yang dikenakan, asalkan ladies percaya diri saat memakainya.Tapi terkadang, ada ladies yang enggak pede dengan pakaiannya karena warnanya yang bisa bikin kulit terlihat kusam atau pucat.

Baca Juga: Sekali Semprot Kelar, 5 Trik ini Bikin Wangi Parfum Tahan LamaKalau ladies mengalami hal tersebut, ada lho warna baju yang bisa memberikan kesan glowing dan cocok dipakai semua tone kulit.Otofemale.id melansir CewekBanget.id, ini dia rekomendasi warna baju yang bisa bikin kulit jadi terlihat cerah dan cantik mempesona.

Baca Juga: Cantik dengan Bulu Mata Lentik Meski Setengah Wajah Tertutup Masker Kain, Ini Pilihan Maskara Waterproof dan Tahan Lama 1. Baju warna salemWarna salem sangat cocok untuk membuat semua warna kulit jadi terlihat lebih cerah dan glowing.Ladies bisa menyesuaikan tingkat intensitas warna salem dengan warna kulit.

Misalnya untuk kulit sawo matang menggunakan salem gelap, kulit kuning langsat dengan warna salem biasa, dan kulit putih gading dengan warna salem terang.Namun pada dasarnya, semua warna salem bisa dipakai untuk semua warna kulit, kok!

Baca Juga: Sudah Masuk Kerja, Ini Rekomendasi Lipstik Matte yang Anti Nempel di Masker dan Tahan Lama2. Baju warna roseWarna rose adalah warna pink gelap yang uniknya bisa membuat semua orang jadi terlihat lebih glowing.Kerennya lagi, warna rose ini bisa membuat ladies terlihat seperti sudah menggunakan blush on, lho!

Baca Juga: Pilihan Pensil Alis Lokal Rekomendasi MUA Indonesia, Buat yang Lagi Belajar Makeup3. Baju warna biru mudaWarna yang satu ini bakalan menjadikan ladies terlihat lebih kece dan stylish, serta bikin kulit jadi berpendar glowing, deh!Warna ini sering banget ladies temukan pada warna light-blue washed jeans yang memukau.

Ladies bisa menggunakannya sebagai dress, luaran, bawahan, atau atasan yang membuat kulit jadi cerah banget!4. Baju warna lavender mudaSelama warna lavender muda yang ladies pilih punya undertone cool, dijamin bakalan terlihat lebih elegan dan sophisticated, deh!

Baca Juga: Pesan Polisi Pada Pemilik Motor, Saat Angka Kejahatan Meningkat Hampir 40%Ditambah lagi warna ini juga bisa bikin kulit jadi terlihat glowing dan anti kusam!5. Baju warna silverEnggak ada orang manapun yang bisa enggak tergoda dengan warna silver, deh!Warna silver bakalan menjadikan ladies lebih kekinian dan kece. Bagus untuk semua jenis kulit yang bisa membuat kulit ladies jadi terlihat glowing alami.Jangan lupa untuk padukan dengan lipstik atau lip gloss shimmer pink untuk memaksimalkan efek baju warna silver ladies, ya!

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest