Follow Us

Siap Budget Rp 100 Jutaan, Bisa Pilih Sekenan Hatchback Honda Jazz, Suzuki Swift dan Toyota Yaris Masih

Kartika Afriyani - Selasa, 23 Juni 2020 | 22:02
Honda Jazz
Instagram @taufik.feby

Honda Jazz

Otofemale.id - Memiliki ukuran yang tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan, mobil hatchback banyak disukai oleh ladies.Maka dari itu banyak dari ladies yang memilih mobil berjenis hatchback sebagai mobil pertamanya.

Baca Juga: Mobil Kecil Harga Nggak Sampai Rp 150 Juta, Siapa Paling Gampang Diajak ParkirEnggak heran kalau mobil jenis hatchback ini harga jualnya masih cukup tinggi bahkan bisa lebih mahal dari mobil keluarga atau multi-purpose vehicle (MPV).Bukan cuma mobil barunya saja, tapi mobil bekasnya pun masih laku dan banyak dicari orang.

Baca Juga: Harga Rp 100 Jutaan, Ini Pilihan Mobil yang Bisa Ladies Dapatkan Ditengah Ekonomi yang MenurunTapi diantara mobil hatchback yang ada di Indonesia, ada 3 mobil yang paling banyak diminati.Mobil jenis hatchback yang banyak disukai diantaranya ada Toyota Yaris, Suzuki Swift, dan Honda Jazz.

Otofemale.id melansir Kompas.com, berikut perbandingan harga pasaran mobil hatchback, khususnya untuk mobil-mobil produksi 2010.Mulai Suzuki Swift, mobil yang pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 2005 ini, pasarannya untuk 2010 dibanderol mulai Rp 95 jutaan hingga Rp 110 jutaan.

Baca Juga: Kena Diskon Puluhan Juta, Harga Honda Mobilio CVT Mulai Rp 235,8 JutaanSedangkan Honda Jazz, yang sejak 2006 hingga sekarang masih dipasarkan, pasarannya untuk produksi 2010 ada di kisaran Rp 105 jutaan hingga Rp 109 jutaan.Dari ketiga mobil tersebut, paling tinggi adalah Toyota Yaris.

Baca Juga: Diganjar Sebagai Best Medium Van di Otomotif Awards 2020, Ini Fakta Terkini All Nissan SerenaUntuk tahun yang sama, Yaris masih ada di kisaran Rp 110 jutaan hingga Rp 130 jutaan.Tentunya, kondisi mobil juga menentukan harga jual sehingga calon konsumen harus lebih teliti lagi dalam membeli mobil bekas.

Pastikan bisa mendapatkan unit yang terawat.Ladies juga harus cermat ketika ingin membeli mobil bekas agar enggak salah pilih.Seperti kelengkapan surat, sejarah perawatannya, bawa yang sudah ahli terutama untuk yang newbie, lakukan test drive, dan mencari showroom dengan stok mobil yang banyak.Artikel ini telah tayang di Kompas.com, judul : Harga Hatchback Bekas, Jazz, Swift, atau Yaris yang Termahal?

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest