Follow Us

Sambil Rekam Bangkai Toyota Alphard Miliknya yang Terbakar, Via Vallen Ucap 'Blai Slamet'

Kartika Afriyani - Selasa, 30 Juni 2020 | 14:55
Via Valen (insert), mobil Toyota Alphard miliknya dibakar orang tak dikenal.
Kolase Otofemale.id via IG @viavallen

Via Valen (insert), mobil Toyota Alphard miliknya dibakar orang tak dikenal.

Otofemale.id - Dalam Insta Story-nya, Via Valen sempat ucapkan blai slamet saat melihat kondisiToyota Alphard miliknya yang dibakar orang tak dikenal.

Baca Juga: 25 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Fans Ungkapkan Pengalaman Mengendarai Mobil Bekas Kecelakaan Sang Idola: 'Ada Bau Bunga Melati'

Apa yang ucapkan Via Valen itu merujuk musibah yang dialami nggak sampai memakan korban harta yang lebih banyak lagi.

Jadi api yang membakar Toyota Alphard miliknya itu, nggak sampai masuk ke rumah.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Jatuh Hati Pada Mobil Jimny Andre Taulany Sampai Tawar Harga Pas, Anang Hermansyah: 'Jangan Ngomong ke Bunda, Ngakalinnya Gimana?'

'Blai slamet' itu ungkapan ala Jawa Timuran yang miliki makna kurang lebih meski tertimpa musibah nggak sampai parah atau merembet kemana-mana.

DIPARKIR DI SAMPING RUMAH

Selasa dini hari (30/6/2020) sekitar pukul 03.30 WIB penyanyi Via Vallen mengalami musibah.

Pasalnya Toyota Alphard warna putih miliknya hangus terbakar dilalap api yang dilakukan oleh seorang tak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi di kediaman Via Vallen yang berlokasi di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jatim.Saat itu mobil Via, panggilan akrabnya Via Vallen, sedang diparkir di samping rumahnya karena garasi biasa parkir mobil sedang dipakai untuk syuting.

Baca Juga: Tertarik Bikin Nopol Mobil Cantik Seperti Artis Raffi Ahmad, Siapkan Minimal Rp 5 JutaLalu tiba-tiba terdengar suara ledakan yang ternyata datangnya dari mobil bongsor Via.Pelantun 'Meraih Bintang' ini bahkan sempat merekam kejadian saat mobilnya terbakar di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tips Merawat Mobil Bewarna Hitam, Ternyata Cara Mencucinya Juga Berbeda Ladies!Melalui Insta Story nya, Via meminta untuk pemadam kebakaran untuk segera datang karena dirinya takut jika apinya akan menyebar ke rumah.Diketahui juga bahwa Via Vallen telah melaporkan sang pelaku ke pihak yang berwajib.

Dan saat ini pelaku yang membakar mobil Via telah diamankan oleh Polisi Sidoarjo.Meski mobilnya terbakar, Via masih mengucap syukur karena apinya tidak merembet ke rumah."Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah, cuma ya kena mobilku tok."

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest