Follow Us

Rekomendasi Pembalut Panjang Lebih dari 40 cm, Biar Bebas Bocor Selama Haid

Kartika Afriyani - Senin, 06 Juli 2020 | 21:33
Cewek alami datang bulan (ilustrasi).

Cewek alami datang bulan (ilustrasi).

Otofemale.id - Ladies pernah enggak sih lagi haid terus tau-taunya bocor pas lagi duduk di jok mobil?Duh pasti repot banget ya kalau sampai bocor dan bercak darahnya berbekas di jok mobil.

Baca Juga: Anti Saltum Saat Cuaca Lagi Panas, Begini Tips Memilih Baju Apalagi kalau misal bocornya pas lagi naik mobil orang, duh pasti malu banget.Kebocoran biasanya terjadi di hari-hari pertama haid, karena pada saat itu darah kotor atau darah menstruasi lagi banyak-banyaknya keluar.

Baca Juga: Mengontrol Sebum Sampai 24 Jam, Ini 4 Rekomendasi Foundation Untuk Tipe Kulit BerminyakUntuk menghindari hal tersebut, ada baiknya ladies pakai pembalut dengan ukuran yang panjang terutama pada hari-hari awal menstruasi.Berikut pilihan pembalut yang bisa ladies andalkan saat menstruasi di hari-hari pertama.

1. Laurier Relax Night With Gathers 40 cm 8S

Rekomendasi pembalut panjang
Shopee

Rekomendasi pembalut panjang

Pembalut dengan panjang 40 cm ini dilengkapi pelindung belakang lebar dan 3 garis pelindung yang bisa mencegah bocor belakang.Ada juga sayap pelindung yang bisa bikin pembalut enggak bergeser sehingga ladies bisa bergerak sesuka hati tanpa takut bocor.Laurier Relax Night With Gathers 40 cm memiliki QuickLock System dengan Dry Surface yang mampu menyerap cairan menstruasi lebih cepat dan lebih kering.Ladies bisa membeli pembalut ini di minimarket hingga supermarket dengan harga Rp 18.400 untuk isi 8 pembalut.

2. Charm Pembalut Safe Night Gathers 42cm 8 pads

Rekomendasi pembalut panjang
klikindomart.com

Rekomendasi pembalut panjang

Dengan panjang 42 cm membuat produk dari Charm ini menjadi pembalut terpanjang di Indonesia lho.Dilengkapi dengan dinding pelindung samping serta fleksibel butterfly membuat pembalut ini mampu mencegah bocor secara maksimal.

Pembalut ini juga mempunyai zona triple proteksi yang berguna untuk menyerap dan mengunci cairan agar enggak bocor.Memiliki permukaan yang halus dan lembut membuat Miss V dan kulit aman dari iritasi.Satu kemasan Charm Pembalut Safe Night Gathers 42cm berisi 8 pcs dibanderol dengan harga Rp 22.900.3. Softex Celana Menstruasi Pembalut All Size 2 pcs

Rekomendasi pembalut panjang
Shopee

Rekomendasi pembalut panjang

Sekarang enggak cuma Jepang saja yang punya pembalut berbentuk celana, Indonesia juga sudah ada lho.Pembalut bentuk celana pertama di Indonesia ini memiliki daya serap 3x pembalut panjang. Dengan bahan selembut kain yang pas dan nyaman di badan, pembalut ini bisa menemani segala aktivitasmu dengan perlindungan 360 derajat bebas bocor.

Softex Celana Menstruasi Pembalut All Size cocok digunakan untuk ladies yang mempunyai ukuran celana 26-30.Buat yang penasaran dengan produk ini, ladies bisa membelinya di online store hingga minimarket dengan harga Rp 17.800 isi 2 pcs.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest