Follow Us

Mobil Mewah Minta Jajan, Roro Fitria yang Baru Bebas Dari Penjara Terpaksa Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

Kartika Afriyani - Jumat, 10 Juli 2020 | 17:00
Artis Roro Fitria.
Tribunnews.com

Artis Roro Fitria.

Otofemale.id - Aktris Roro Fitria baru saja hirup udara segar di luar penjara, akibat kasus narkoba yang menimpanya di tahun 2018.

Bukan rahasia lagi, kalau Roro Fitria senang koleksi mobil sport.

Baca Juga: Kasus Toyota Alphard-nya yang Terbakar Mulai Reda, Via Vallen Justru Dikabarkan Punya Masalah Baru, Sang Adik: 'Kita Bikin Laporan Baru'

Dari sedan BMW sampai mobil dari pabrikan berlambang Kuda Jingkrak (Ferrari), mengisi garasi rumah pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami Roro Fitria.

Nah selama mendekam di penjara, selama 2 tahun itu pula koleksi mobil mewah yang dimilikinya pun terlantar karena enggak ada yang mengurus.

Baca Juga: Sudah Biasa Punya Mobil Mewah, Andre Taulany Ketakutan Saat Kendarai McLaren 720s, Gading Marten: 'Gue Enggak Bisa Gantinya Nih Dre'

Dan setelah bisa bebas dari penjara, diketahui Roro Fitria langsung membawa dua mobil mewahnya ke bengkel reparasi lho.Bukan yang Ferrari, dua mobil mewah yang dibawa Roro ke bengkel reparasi adalah BMW Luxury dan Porsche Boxster S.

Dua mobil Roro itu mengalami sedikit kerusakan pada bagian panel dan indikatornya yang sampai menyala.

Tapi sepertinya perbaikan saja enggak cukup, Roro Fitria juga mengecat ulang interior dan eksterior mobilnya.

Baca Juga: Mobil Toyota Alphard Via Vallen Terbakar, Ternyata Ini Alasan Mobil Mewah Tersebut Terparkir di Luar Rumah dari Malam Hingga SubuhKedua mobilnya dilakukan cat oven dan penggantian ban serta velg supaya nyaman saat dibawa bepergian.Tidak cukup itu saja, perempuan kelahiran Yogyakarta ini juga memoles mesin dan computerizenya diriset ulang supaya terasa mobil baru.

Baca Juga: Kijang Innova Kecemplung Kalimalang, Ustadzah dan Anak Balitanya Meninggal DunianyaTotal harga dari reparasi kedua mobil tersebutnya, Roro harus mengocek dana hingga Rp 200 juta rupiah.Mobil yang direparasi ulang oleh Roro merupakan produksi Eropa, sehingga harus memesan sparepart nya dari luar negeri.Maka dari itulah biaya perbaikannya jadi sangat mahal.

Untuk biaya perbaikan Porsche Boxster S sendiri totalnya adalah Rp 150 juta, sedangkan BMW Luxury Rp 90 juta.Sehingga total keseluruhan yang dikeluarkan Roro untuk reparasi kedua mobilnya adalah Rp 240 juta.Baginya, harga segitu tidak masalah jika dibandingkan dengan kenyamanan berkendara.Meski sempat membuat dirinya pusing, namun Roro jadi bersemangat bekerja mencari uang untuk menggantikan uang tabungan ratusan juta yang dipakainya buat perbaikan mobil.Artikel ini telah tayang di Wartakotalive, judul : Tidak Terurus Selama Berada di Penjara, Roro Fitria Rogoh Uang Rp 240 Juta untuk Reparasi Mobil

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest