Follow Us

Ingat Bahaya Kendarai Mobil Malam Hari, Mini Cooper Terbalik di Flyover Antasari

Kartika Afriyani - Senin, 13 Juli 2020 | 22:10
Mini Cooper alami kecelakaan tunggal di Flyover Antasari, Jaksel.
@TMCPoldaMetro

Mini Cooper alami kecelakaan tunggal di Flyover Antasari, Jaksel.

Otofemale.id - Satu unit Mini Cooper ditemukan terguling di Flyover Antasari, tepatnya di depan Kantor Walikota Jakarta Selatan (Jaksel).Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (12/7/2020) malam sekitar pukul 23.51 WIB.

Baca Juga: Mainan Hape Bukan Satu-satunya yang Haram Dilakukan di Saat Isi Bensin, Masih Ada 4 LagiBeruntungnya kecelakan itu enggak memakan korban dan hanya mobil saja yang mengalami kerusakan.Akibat dari kecelakaan tersebut bodi mobil mengalami penyok di beberapa bagian.

Baca Juga: Jarang Dipakai, Berapa Ideal Tekanan Angin Ban Cadangan MobilBukan hanya penyok, tapi spion kanan juga kiri yang bermotif bendera negara Inggris copot berceceran di jalan.Untuk ladies yang suka pulang malam dan kendarai mobil sendirian diharapkan harus lebih berhati-hati saat menyetir.

Pasalnya, mengemudi di malam hari memang rentan mengalami kecelakaan lalu lintas, apalagi setelah capek beraktifitas seharian.Fisik yang kelelahan akan membuat konsentrasi berkurang hingga mata terasa kantuk.

Baca Juga: Ampuh Bikin Tikus Jauh-Jauh Dari Mobil Ladies, Begini CaranyaBelum lagi malam hari adalah waktunya untuk tubuh beristirahat sehingga membuat tubuh semakin lemas.Pencahayaan yang kurang di malam hari juga bisa menjadi penyebab kecelakaan di malam hari.

Baca Juga: Biasa Simpan Sepatu Dalam Mobil, Di bawah Jok Ada yang Nggak BolehSoalnya meski banyak penerangan jalan serta lampu mobil sudah terang, namun pencahayaannya tidak seterang di siang hari yang berasal dari sinar matahari.Ditambah lagi dengan masalah lainnya seperti kecelakaan yang diakibatkan dari kendaraan lain.

Seperti kendaraan lain yang enggak memiliki penerangan ideal pada mobil atau motornya.Dan lebih bahaya lagi kalau ada truk atau bis dengan lampu sorot yang kurang terang.Oleh sebab itu sebisa mungkin hindari berkendara pada malam hari karena jauh berbahaya dibandingkan menyetir siang hari.

Source : GridOto.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest