Follow Us

Pakai 3 Jenis Produk Skincare Ini, Untuk Merawat Kecantikan Mata

Kartika Afriyani - Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:37
Merawat kulit daerah mata (Ilustrasi)
Bebeautiful.in

Merawat kulit daerah mata (Ilustrasi)

Otofemale.id - Di era new normal ini ladies diharuskan untuk memakai masker selama pergi bekerja.Memakai masker dapat mencegah penyebaran virus Corona sehingga ladies tetap aman selama berada di kantor.

Baca Juga: Pakai Sunscreen Bisa Salah, Jangan Jadi Kebiasaan Soalnya Picu Penuaan DiniMeski memakai masker, enggak ada yang bisa menghalangi ladies untuk tetap makeup saat pergi bekerja.Karena ladies dan makeup sudah seperti satu kesatuan yang utuh sekaligus membuat wajah terlihat segar juga cantik.

Baca Juga: Wajah Terasa Gatal Akibat Jerawat Itu Normal Kok, Ini Loh PenyebabnyaTapi selama pandemi membuat makeup jadi terfokus pada bagian mata, sehingga ladies harus merawatnya agar tetap terlihat cantik.Untuk merawat kecantikan kulit di daerah mata, ladies bisa menggunakan produk skincare yang memang dibuat khusus area sensitif tersebut.

Otofemale.id melansir Stylo.id, berikut 3 jenis produk skincare untuk merawat kulit area mata. 1. Eye creamEye cream berfungsi untuk melembapkan, menutrisi dan mengatasi berbagai permasalahan kulit di sekitar mata secara intensif.

Baca Juga: 3 Sabun Pembersih Wajah Berlabel Halal, Untuk Mencerahkan Kulit Wajah KusamMulai dari lingkaran hitam, kantung mata serta mencegah munculnya penuaan dini seperti kerutan dan garis halus di sekitar mata.Eye cream memiliki tekstur krim yang kental dan saat diaplikasikan butuh waktu untuk dapat meresap dengan sempurna.

Baca Juga: Bikin Kulit Wajah Anti Kusam dan Kasar, Lakukan 6 Rutinitas Ini di Pagi HariUntuk cara pakainya gunakan dengan ditepuk secara perlahan ke area mata setelah mencuci muka dan menggunakan skincare lainnya.2. Eye GelSelanjutnya ada eye gel yang berfungsi untuk melembapkan kulit di sekitar area mata yang cenderung kering.

Eye gel juga membantu menyamarkan lingkaran hitam secara efektif yang dapat digunakan sebelum mengaplikasikan makeup.Eye gel memiliki tekstur yang ringan, cepat meresap dan memiliki kadar air yang tinggi sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Baca Juga: Sunscreen Untuk Kulit Kering, Harga Terjangkau dan Enggak Lengket3. Eye SerumEye serum berfungsi menutrisi dan melawan penuaan dini seperti kerutan dan garis halus di kulit sekitar mata.Eye serum memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan eye gel dan eye cream.Produk ini dapat menyerap lebih cepat ke dalam kulit dan memiliki konsentrat yang lebih padat dan banyak.Ladies dapat menggunakan eye serum jika kamu memiliki masalah di sekitar mata yang berat.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest