Follow Us

Makin Cinta! Sekarang Naik Taksi Bluebird Bayarnya Cashless, Pakai GoPay

Kartika Afriyani - Jumat, 14 Agustus 2020 | 20:25
Taksi Bluebird
Jateng.Tribunnews.com

Taksi Bluebird

Otofemale.id - Jaman yang serba canggih ini membuat banyak orang beralih ke online, salah satunya dengan memanfaatkan jasa taksi online. Meski sekarang jamannya taksi online, tapi masih banyak juga yang memanfaatkan taksi konvensional seperti Bluebird.

Baca Juga: MG HS Pilihan Baru Medium SUV, Harganya Cuman Rp 369 Jutaan Buat ladies yang masih suka menggunakan taksi konvensional, Bluebird memberikan kemudahan dan keamanan dalam membayar tarif taksi.Kini ladies bisa membayar tarif taksi Bluebird menggunakan uang elektronik GoPay.

Baca Juga: PSBB Diperpanjang Gegara Positivity Rate di Jakarta Naik, Barengan Berlakunya Ganjil Genap?Hal tersebut juga bertujuan untuk menjalankan protokol kesehatan selama new normal.Yaitu menghindari kontak langsung dengan orang lain sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Melansir Kompas.com, pembayaran menggunakan GoPay ini sudah bisa ladies nikmati di lebih dari 11.000 armada Bluebird di seluruh Indonesia.Untuk proses pembayarannya sendiri, ladies hanya tinggal melakukan pindai QR Code yang ada pada setiap taksi yang dinaiki.

Baca Juga: Jaksa Pinangki Diduga Terima Suap Milyaran Rupiah dari Djoko Tjandra, Mobil Mewahnya Cuman Alphard?Caranya cukup membuka aplikasi Gojek yang ladies punya, lalu klik tulisan 'Bayar' yang ada pada tampilan awal, kemudian pindai QR Code yang terletak di bangku belakang penumpang.Setelah melakukan pembayaran, bukti pembayaran secara otomatis akan langsung masuk ke aplikasi Gojek.Sehingga ladies bisa langsung turun dari taksi tanpa harus menunggu bukti cetak struk dari pengemudi."Kami terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan aktivitasnya dengan mengedepankan kebersihan dan kesehatan di seluruh armada kami," kata Adrianto Djokosoetono, Direktur Bluebird.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com, judul : Lebih Mudah, Bayar Taksi Bluebird Bisa Pakai GoPay

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest