Follow Us

Cewek Terguling Bersama Mitsubishi Pajero Sport yang Dikendarainya, Endingnya Malah Bikin polisi Kagum

Kartika Afriyani - Senin, 24 Agustus 2020 | 20:11
Mobil Pajero Sport terguling (Ilustrasi)
Sumsel.tribunnews.com

Mobil Pajero Sport terguling (Ilustrasi)

Otofemale.id - Annisa Dwi Magistra, remaja putri 19 tahun baru saja mengalami kecelakaan tunggal di atas Fly Over Simpang Keramasan, Palembang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (23/8/2020) pagi hari pukul 07.45 waktu setempat.

Baca Juga: Mitsubishi Siapkan Paket Merdeka Campaign Plus-Plus, Khusus Untuk IOOF 2020Mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BG 1137 TG yang dikendarai Annisa berusaha menghindari pengemudi sepeda motor yang mencoba untuk memotong jalan.Akibatnya, mobil berwarna grey metallic itu terbalik dan dua kali menghantam aspal.

Baca Juga: Buka Normal, Layanan SIM Keliling di Jakarta Ada di 4 Wilayah Ini"Mobil itu menghindari motor yang melaju dari lajur kanan ke lajur kiri.Dia (pengemudi) banting setir ke kanan dan terbalik," ucap Kapospol Nila Kandi, Brigpol Bobby Sandi, melansir TribunSumsel.com.

Dalam keterangan polisi, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.Hanya mobil yang mengalami kerusakan di bagian depan serta pecah kaca.

Baca Juga: Daihatsu, Honda dan Toyota Gelontorkan Diskon di IOOF 2020, Jangan Sampai KetinggalanSedangkan pengemudi mobil mengalami sedikit luka dan memar di bagian tubuhnya.Alih-alih meringis kesakitan, Annisa justru mampu mengevakuasi sendiri kendaraan pribadinya yang dibantu oleh warga sekitar.

Baca Juga: Boyong Suzuki Karimun Wagon R Sekarang, Mumpung Lagi Banyak DiskonMenurut Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdin melalui Kanit Lakalantas, Iptu Sucipto mengatakan, pengemudi bahkan menelpon sendiri truk towing untuk menderek kendaraannya."Setelah dibantu warga, pemilik mobil menghubungi sendiri truk towing untuk menderek kendaraannya sampai ke alamat yang bersangkutan di Indralaya, Ogan Ilir," jelas Yakin.Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com, judul : Hindari Motor, Pajero Dikemudikan Perempuan 19 Tahun Terbalik di Fly Over Keramasan Palembang

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest