Follow Us

Tissue Basah Bayi Jangan Dipakai untuk Bersihkan Wajah, Bisa Timbulkan 3 Hal Ini

Kartika Afriyani - Rabu, 26 Agustus 2020 | 23:28
Tissue basah (Ilustrasi)
Moms.com

Tissue basah (Ilustrasi)

Otofemale.id - Tissue basah untuk bayi, saat ini jadi salah satu yang wajib ada dalam tas ladies.

Mudah didapat, gampang dipakai dan langsung buang, jadi alasan penggunaan tissue basah untuk bayi.

Baca Juga: Steam Wajah Bisa Bikin Terlihat Awet Muda, Simak 4 Alasannya Ngomongin soal penggunaan tissue basah untuk bayi, tak sedikit sampai keurusan bersihin wajah juga.Padahal tissue basah meski untuk bayi, justru bisa memberikan dampak buruk kalau dipakai ke kulit wajah ladies.

Baca Juga: Bersihkan Wajah dengan Benar Agar Terbebas Jerawat, Begini CaranyaKarena tissue basah yang bisa ladies dapatkan di supermarket itu enggak memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah.Sehingga bukannya kulit jadi bersih, malah bisa menimbulkan masalah kulit wajah lainnya.

Kalau ladies masih melakukan kebiasaan itu, sebaiknya hentikan demi kebaikan kulit wajah ladies.Otofemale.id melansir Nakita.id, berikut 3 alasan kenapa tissue basah untuk bayi enggak cocok buat kulit wajah.

Baca Juga: Serum Dengan Kandungan Vitamin C, Cocok Untuk 2 Masalah Kulit Ini1. Menimbulkan iritasiJika ladies memiliki kulit yang sensitif lebih baik sudah menghindari penggunaan tisu basah.Sebab dalam tisu basah mengandung bahan kimia pembersih yang bisa memicu iritasi dan kemerahan.

Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini Saat Simpan Skincare, Jangan Sampai Picu Masalah di Kulit Wajah Apabila ladies menggunakannya terus menerus bisa saja membuat iritasi kulit cantik wajah.2. Kulit berkeriputTisu basah juga menjadi salah satu penyebab kulit keriput belum pada waktunya.

Sebab tisu basah tidak membersihkan kotoran dan mengangkat kulit mati secara maksimal.Maka kosmetik perawatan kulit yang ladies pakai tidak bekerja maksimal karena kotoran masih menempel dan membuat kulit wajah kusam.

Baca Juga: Pakai 3 Jenis Produk Skincare Ini, Untuk Merawat Kecantikan Mata3. Tidak membersihkan secara maksimalDasarnya memakai tisu basah untuk membersihkan wajah sebenarnya hanya memberikan rasa bersih saja.Akan tetapi kotoran yang menempel pada wajah tidak benar-benar terangkat secara maksimal.Bukannya terus menerus menggunakan tisu basah, tetapi ladies juga perlu membersihkannya menggunakan air.Penggunaan tisu basah yang terus menerus bisa membuat kulit wajah terasa lengket.

Source : nakita.grid.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest