Follow Us

Maudy Ayunda Bagi-Bagi Contekan Perawatan Wajah, Lakukan 3 Hal Ini

Octa - Selasa, 29 September 2020 | 16:22
Maudy Ayunda
Grid.id

Maudy Ayunda

Otofemale.ID - Ladies pasti setuju kalau Maudy Ayunda selalu tampil cantik dengan kulit wajah yang cereah dan sehat.

Untuk bisa seperti Maudy Ayunda, kata kuncinya pasti perawatan rutin.

Baca Juga: Care and Cheers : Hindari Pede Luntur Gegara Rambut Bau, Ladies Bisa Lakukan 4 Cara Ini

Lalu bagaimana perawatan rutin ala Maudy Ayunda?

Dalam acara press conference virtual peluncuran POND'S Instabright Tone Up Cream, Maudy Ayunda memberikan tips gimana caranya merawat kulit selama pandemi ini, lho!

1. Make It Simple!

Baca Juga: Cara Menggunakan Tomat untuk Kecantikan Kulit Wajah, Selamat Datang Wajah Cerah AlamiMaudy mengaku kalau dirinya lebih suka melakukan perawatan kulit yang simpel-simpel aja.Kalau bisa ia memilih produk skincare yang multifungsi sehingga enggak perlu banyak memakai produk dalam rangkaian skincare pagi dan malamnya.

Seperti produk pelembap yang enggak cuma menutrisi dan menghidrasi, namun juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah!2. Fokus penggunaan skincare, hindari makeup beratSelama pandemi, cewek yang saat ini menetap di Amerika Serikat ini mengaku sebisa mungkin menghindari penggunaan makeup yang berat.

Baca Juga: Coba Mulai Hari Ini, Gunakan Garam untuk Perawatan Rambut Agar Tetap SehatApalagi saat keluar rumah, kita diharuskan menggunakan masker lagi. Makeup yang kita gunakan pun jadi enggak kelihatan, deh!Selain enggak kelihatan, penggunaan makeup selama penggunaan masker juga akan memicu pertumbuhan jerawat.

Baca Juga: Cara Mudah Merawat Rambut dengan Bahan Alami Agar Tetap Sehat untuk Ladies yang Rutin Pakai HelmEnggak pakai makeup aja bisa memicu timbulnya masknae (jerawat yang disebabkan oleh penggunaan masker), apalagi kalau pakai makeup, girls!Maka dari itu, ia lebih suka menggunakan skincare yang enggak cuma berfungsi untuk merawat kulit, namun membuatnya tampak lebih cerah seketika.

3. Pilih skincare yang memberikan kelembapanMaudy juga mengatakan sebisa mungkin memilih skincare yang bisa melembapkan dan juga bisa menutrisi kulit.Sehingga kulit kita selalu tampak sehat, segar, dan bercahaya!Selain memilih skincare yang melembapkan, kita juga harus menjaga kulit kita dengan penggunaan produk yang mengandung UV Filter ataupun SPF.Penggunaan produk dengan UV Filter atau SPF akan memproteksi kulit kita dari paparan sinar matahari sehingga kulit enggak rentan rusak.(*) Artikel ini sudah tayang di Cewekbanget.id, judul : CATAT! Ini 3 Tips Simpel Merawat Kulit Selama Pandemi ala Maudy Ayunda

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest