Follow Us

Sederhana, Tapi 3 Cara Ini Bisa Bikin Bau Badan Ladies Meliper Minggir

Octa - Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:37
Bau badan jangan sampai rusak mood kerja kamu.
livedoctor.com

Bau badan jangan sampai rusak mood kerja kamu.

Otofemale.ID - Keringatan saat naik motor, sesungguhnya nggak memicu bau badan.

Kalau nggak pakai campur tangan bakteri yang doyan ngerumpi di area ketiak.

Baca Juga: Care N' Cheers : Hindari Belang di Leher Juga Harus Dirawat, Begini Caranya

Sayangnya, nih bakteri doyan banget ikut campur dan oleh karenanya bau badan sering muncul dari area tempat mereka ngerumpi.

Nah untuk meminimalisir bau badan, ladies yang doyan naik motor coba lakukan 3 hal ini.

Baca Juga: Wajib Pakai Masker, Begini Cara Akali Supaya Lipstik Nggak Nempel

1. Rajin mandiHal sederhana pertama adalah dengan rajin mandi.Rutinlah mandi setiap 2-3 kali sehari agar bau badan hilang.

Tapi, ladies juga harus memastikan telah menyeka air bekas mandi agar kulit kamu benar-benar kering sebelum pakai baju ya.2. Hindari makanan yang memicu bau badanBukan hanya perawatan dari luar, kamu juga harus perhatikan makanan apa yang kamu konsumsi.

Baca Juga: Coba Rutin Aplikasikan Masker Kulit Lemon Rumahan Ini, Rasakan Manfaat Tak Terduga pada Kulit WajahHindarilah makanan dan minuman seperti bawang bombai, daging merah, alkohol, kafein dan tembakau.Jangan lupa untuk lebih banyak konsumsi air putih ya.

Baca Juga: Komedo Jadi Lebih Banyak Gegara Pemakaian Masker, Dokter Bilang Ini Penyebabnya 3. Pakai deodoran sebelum tidurBukan hanya setelah mandi, memakai deodoran sebelum tidur juga dipercaya dapat menghilangkan bau badan.Hal ini karena jika pakai deodoran di pagi hari, maka akan larut pada keringat.

Tapi, jika dipakai di malam hari, kandungan deodoran akan mudah menyerap di kulit saat kondisi kering.Artikel ini sudah tayang di Stylo.ID, judul : 3 Cara Menghilangkan Bau Badan, Anti Minder Lagi Deh!

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest