Follow Us

Namanya Juga Nikita Mirzani, Lakukan Ini Setelah Dapat Diduga Teror Ban Mobil Sobek

Octa - Senin, 14 Desember 2020 | 23:13
Nikita Mirzani dan anak-anaknya
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dan anak-anaknya

Otofemale.ID - Diduga teror dari orang tak dikenal, dialami artis Nikita Mirzani.

Nggak main-main, dugaan teror yang dilakukan bisa membuat mobil Nikita Mirzani alami kecelakaan maut.

Kejadian teror itu diceritakan Nikita Mirzani dalam suatu unggahan di Instagram miliknya pada Minggu (13/12).

Nikita Mirzani mengunggah dua foto yang memperlihatkan ban mobil yang sudah tersobek.Sobekan itu cukup besar sampai-sampai ibu jari bisa masuk ke dalam ban itu.Melalui keterangan foto, Nikita Mirzani mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi ketiga anaknya disobek secara paksa oleh orang tak dikenal.

"Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya," tulis Nikita Mirzani.Beruntung, orang-orang yang berada dalam mobil itu selamat, termasuk ketiga anak Nikita Mirzani."Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini,untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik - baik saja," sambung Nikita Mirzani.

Bukan hanya itu, ternyata perempuan yang akrab disapa Nyai ini juga mendapat SMS bernada ancaman dari orang yang tak dikenal.

"Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali.

Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tak tinggal diam menanggapi teror yang ia terima."Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam," sambungnya.(*)Artikel ini sudah tayang di Nova.ID - Kena Teror Ban Mobil Disobek Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Murka Ketiga Anaknya Nyaris Jadi Korban

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest