Follow Us

Lengan Besar Terlihat Kecil Tanpa Diet dan Olahraga, Coba 5 Trik Berpakaian Ini

Octa - Selasa, 19 Januari 2021 | 23:10
5 tips berpakaian perempuan lengan besar agar terlihat lebih kecil dan langsing.
instagram.com/hanbai.store

5 tips berpakaian perempuan lengan besar agar terlihat lebih kecil dan langsing.

Otofemale.ID - Selain perut, ada beberapa bagian di tubuh perempuan yang ingin dikecilkan.

Salah satu dari beberapa bagian tubuh yang ingin dikecilkan itu adalah lengan.

Miliki lengan besar, nggak dipungkiri bisa mengganggu penampilan perempuan.

Oleh karenanya dengan berbagai cara dilakukan perempuan, supaya lengannya jadi kecil.

Diet dan olah raga jadi cara mengecilkan lengan, namun butuh waktu serta konsistensi.

Selain itu, cara berpakaian juga bisa jadi ada cara lain bikin lengan yang besar terlihat kecil.

Berikut 5 tips berpakaian untuk perempuan dengan lengan besar.

1. Baju Lengan 3/4 Baju lengan 3/4 atau dress dengan model sabrina, kaos atau lonceng bisa jadi outfit pilihanmu sehari-hari untuk menutupi lengan besar secara instan. Apalagi baju lengan 3/4 atau dress dengan potongan pinggang model princess atau peplum dapat membuat penampilanmu terlihat feminin, chic, modis dan langsing seketika. Hindari menggunakan baju lengan panjang dengan warna dan motif yang besar karena dapat membuat lengan terlihat lebar dan besar. Selain itu, baju lengan panjang dapat membuat tubuh terlihat lebih pendek dan lebar. 2. Gulung Lengan Baju Jika suka memakai baju atau kemeja lengan panjang, tanpa takut lengan terlihat besar. Caranya, gulung baju atau kemeja lengan panjang menjadi baju lengan 3/4 atau hingga ke siku.

Kemeja lengan panjang dipakai sebagai outer dengan tank top atau kaus berwarna netral seperti putih, hitam dan abu-abu untuk tampil modis secara instan. Hal ini dapat membantu lengan besar terlihat lebih kecil dan memberikan ilusi tubuh yang lebih langsing. Juga dapat menggunakan outer berbahan ringan seperti chiffon dengan warna yang gelap untuk menutupi lengan besar secara instan. 3. Blouse Kerah V Ini merupakan pilihan yang tepat untuk perempuan lengan besar tampil cantik dan modis sehari-hari. Blouse kerah v dapat membantu lengan terlihat lebih kecil secara instan sekaligus mengalihkan perhatian orang dengan leher yang tampak lebih tinggi dan jenjang berkat model baju tersebut. Memakai blouse kerah v berwarna gelap atau bercorak kecil dapat membuat penampilanmu terlihat lebih langsing dan modis seketika.

Hindari blouse turtle neck, bermotif besar dan memiliki banyak detail karena hanya memperjelas bentuk lengan yang besar dan membuat tubuh terlihat lebih lebar dan pendek. 4. Kulot Pemilihan bawahan juga dapat membuat lengan besar terlihat lebih kecil dan tubuh tampak lebih langsing secara instan loh.Yup, hal ini dikarenakan bentuk kulot yang melebar pada bagian bawah dapat membantu membuat proporsi tubuh terlihat lebih seimbang dan langsing seketika. Blouse kerah v dan celana kulot merupakan perpaduan yang tepat untuk tampil modis saat bepergian tanpa takut lengan terlihat besar. Jika memakai blouse berwarna gelap, padukan dengan kulot berwarna cerah dan sebaliknya agar penampilan tidak terlihat monoton dan tua. 5. Kitten Heels Pemilihan sepatu juga tak kalah penting untuk lengan besar terlihat kecil.

Hindari menggunakan flat shoes atau sneakers tanpa hak/bantalan yang tebal karena dapat membuat tubuh terlihat pendek dan lebar. Jika lelah menggunakan high heels untuk beraktivitas seharian, kitten heels merupakan pilihan yang tepat untuk tampil modis sehari-hari. Yup, sepatu dengan hak 3-5 cm ini dapat membantu membuat lengan terlihat lebih kecil. Kitten heels dengan ujung yang lancip bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi, jenjang dan langsing. Selain itu, penggunaan kitten heels dapat mengalihkan perhatian pada lengan besar dengan proporsi tubuh yang terlihat lebih langsing dan seimbang berkat model sepatu tersebut. Artikel ini sudah tayang di Stylo.ID - 5 Tips Berpakaian Perempuan Lengan Besar Agar Terlihat Lebih Kecil dan Langsing

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest