Follow Us

5 Hal yang Juga Dilakukan Saat Usia Menginjak 30 Tahun, Selain Perawatan Kulit

Octa - Selasa, 02 Februari 2021 | 22:52
Perawatan kulit dan wajah.
Freepik.com

Perawatan kulit dan wajah.

Otofemale.ID - Menginjak usia 30 tahun, ladies jangan hanya fokus perawatan kulit saja loh.

Memang sih, pada usia segitu sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan dini.

Baca Juga: Bersihkan Sepatu Juga Tas Bahan Kulit Suede, Lakukan 5 Cara Ini

Ada beberapa hal penting lainnya yang juga dilakukan saat usia ladies menginjak 30 tahun.

Dikutip dari Kompas.com, pad ausia 30 tahun lima hal ini juga seharusnya dilakukan.

Baca Juga: Ngecat Rambut Seperti Rose 'BLACKPINK', Wajib Tahu Dulu 5 Hal Ini

1. Menggeluti hobiSebelum memasuki usia 30 tahun, mungkin kita tak memiliki waktu untuk melakukan hobi karena sibuk bekerja.Nah, di usia 30 tahun ini, pakailah waktu untuk menekuni hobi, seperti olahraga, main musik, dan sebagainya.

Itu dilakukan agar kita bisa merasa lebih segar dan bahagia.2. Bepergian untuk beberapa waktuDi usia 30 tahun, kita disarankan untuk mengambil beberapa waktu untuk bepergian ke tempat yang jauh selama seminggu atau lebih.

Baca Juga: Model Tas yang Lagi Ngehits, Bisa Nambah Kece Tampilan NihBepergian atau travelling bisa membuat kita mendapat perspektif baru di dunia yang lain.Jangan lupa, abadikan beberapa foto saat berada di tempat liburan impian.

Baca Juga: Lengan Besar Terlihat Kecil Tanpa Diet dan Olahraga, Coba 5 Trik Berpakaian Ini3. Melanjutkan pendidikanMelanjutkan pendidikan yang lebih tinggi bisa sangat membantu kita dalam memperluas wawasan.Kita bisa mengikuti pendidikan yang lebih tinggi seperti seminar, kursus profesional, kuliah, dan banyak cara lainnya untuk maju sebagai perempuan pekerja yang sangat cakap.

4. Meningkatkan hubungan sosialMungkin selama sibuk bekerja, kita lupa untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta.Oleh sebab itu, cobalah untuk meluangkan beberapa malam usai jam kerja untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.Manfaatkan waktu sebaik mungkin karena kita tidak akan mendapatkan waktu ini kembali.5. BerinvestasiBerinvestasi pada hal-hal yang mendukung kehidupan pribadi dan keluarga sangat penting dilakukan.Kita memerlukan waktu dan upaya untuk mengetahui dasar-dasar keuangan, pasar saham, kesehatan, serta investasi penting lainnya.Sebelum berivestasi, kita bisa membuat gambaran atau rencana yang cermat untuk mengamankan masa depan agar lebih baik.(*)

Source : Kompas.com, Nova.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest