Follow Us

Honda Jazz Stop Produksi, Soal Spare Part di Bengkel Resmi No Worries!

Octa - Jumat, 12 Maret 2021 | 20:04
Honda Jazz generasi pertama
OTOMOTIF edisi 29:XV1 2005

Honda Jazz generasi pertama

Otofemale.ID - Resmi rilis Honda City Hatchback, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga umumkan Jazz berhenti produksi.

Seperti diketahui, hatchback Honda Jazz yang rilis generasi pertamanya pada 18 tahun silam.

Dan sejak itu, Honda Jazz banyak diminati banyak kalangan dan khususnya anak muda.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Sudah Ada yang Pesan, Segini Booking Fee-nya

Balik lagi ke mobil yang harus berhenti produksi pada tahun ini.

HPM memastikan, konsumen tidak perlu resah apalagi sampai kuatir terkait penghentian produksi Honda Jazz.

"Tidak perlu khawatir, pemilik mobil Honda Jazz tetap dapat mendapatkan layanan purnajual sama seperti model-model Honda lainnya melalui bengkel resmi di seluruh Indonesia," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM seperti dikutip dari Kompas.com.

Begitupun dengan layanan suku cadangnya, Honda tetap menyediakan kebutuhan suku cadang Honda Jazz hingga 15 tahun ke depan.

HONDA CITY HATCHBACK

Secara garis besar Honda City Hatchback RS terlihat stylish, ruang belakang yang luas, panel instrumen berkualitas tinggi dan fitur canggih.Menyasar segmen anak muda, Honda City Hatchback RS dibekali mesin yang hemat bahan bakar.

Baca Juga: Harga Mobil Baru Honda yang Kena Diskon PPnBM, Brio RS CVT Nggak Sampai Rp 200 Juta Soal spesifikasi mesin Honda City Hatchback RS, transmisi CVT & manual 6-percepatan telah didukung oleh 4-silinder segaris 1.500 cc DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW dan sudah EURO 4.Dengan performa yang mencapai 119 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.Lampu depan sudah Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars.

Ada warna hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan 16” Sporty Alloy Wheels yang menambah karakter sporty.

Baca Juga: Mobil Baru Honda Resmi Rilis Hari ini, 3 Model Sekaligus BosQ Panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang juga terintegrasi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio.Smartphone juga dapat dengan mudah ditautkan pada bagian audio dengan fiturSmartphone Connection yang dapat menunjang aktivitas penggunanya.Ada fitur yang juga ada pada produk premium Honda di City Hatchback RS.Fitur tersebut adalah Remote Engine Start yang bikin pengendara bisa hidupkan mesin mobil dan A/C secara otomatis, bahkan sebelum masuk kabin.(*)

Source : Kompas.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest