Follow Us

Bye Motor Matic Honda Vario 150, Selamat Datang Penggantinya

Octa Saputra - Rabu, 02 Februari 2022 | 21:22
All New Honda Vario 160 gantikan Vario 150
AHM

All New Honda Vario 160 gantikan Vario 150

Otofemale.ID - Mula hari ini, ucapkan selamat tinggal pada motor matic Honda Vario 150.

Kalaupun masih ada yang dipajang di diler Honda, itu merupakan stok penghabisan.

Bye motor matic Honda Vario 150 karena PT Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis generasi terkininya.

All New Vario 160 resmi meluncur di Indonesia dan miliki status world premiere.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya memastikan motor matic Honda Vario 150 sudah setop produksi dan dijual.

"Vario 150 sudah tidak dijual. Harapan kami sudah (stoknya di diler) tidak tersedia dan kami segera memberikan Vario 160 (kepada masyarakat)," kata Thomas Wijaya di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022).

All New Honda Vario 160 dibekali dengan perubahan menyeluruh pada bagian mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.Honda menyebut motor matic Vario 160 yang miliki bodi lebih besar dari generasi sebelumnya, berdesain premium sporty.Sekilas tentang motor matic Honda Vario 160, menggunakan mesin 160 cc 4 katup berteknologi eSP+.

Baca Juga: Pebalap Indonesia Mario Aji, Akan Ditantang Cewek Cantik Ini di Balapan Moto3 Tahun Ini

Berkat teknologi eSP+ tersebut, mesin Vario 160 tersebut diklaim lebih minim gesekan dan mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.President Director AHM, Keiichi Yasuda, mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium."Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporty pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan" katanya.Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan motor matic Honda Vario 160 mampu menyuguhkan performa produk yang mumpuni."Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda," ujar Johanes Loman.AHM menyediakan motor matic Honda Vario 160 dalam 2 tipe, CBS harganya Rp 25.800.000 dan Rp 28.500.000 untuk tipe ABS (OTR DKI Jakarta)(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest