Follow Us

Lanjutan Kasus Viral Ambulans Vs Sedan Mercy, Endingnya Biasalah

Octa Saputra - Rabu, 23 Maret 2022 | 16:25
Buntut kasus ambulans vs sedan Mercy
IG/@infotangerang.id

Buntut kasus ambulans vs sedan Mercy

Otofemale.ID - Akhir minggu lalu, dunia maya dihebohkan dengan kasus ambulans vs sedan Mercedes-Benz.

Buntut dari kasus tersebut, polisi berhasil mempertemukan kedua belah pihak.

Adalah Kepolisian Resor Kota Tangerang yang fasilitasi pertemuan atau mediasi antara pengemudi sedan Mercy bernama Dwiyanto dan pengemudi ambulan, Hildan, pada Rabu (23/3/ 2022).

"Alhamdulillah kedua belah pihak menyadari bahwa permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dan cukup sampai di sini," ujar Kepala Polresta Tangerang Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho dilansir dari Kompas.com.

Ditambahkan olehnya, Dwiyanto dan Hildan telah saling memaafkan.

"Kedua belah pihak juga saling memaafkan dan kasus ini kita selesaikan secara restorative justice," ungkap Kombes Zain Dwi Nugroho.

DIIKUTI SAMPAI RS

Sebelumnya, unggahan video akun TIkTok @mas.herr, bikin geger dumay (dunia maya).Dalam unggahan tersebut, perlihatkan laju ambulans yang terlihat dihalang-halangi.Sedan mewah Mercedes-Bensz warna putih yang halang-halangi laju ambulans tersebut.

Baca Juga: Ramadhan Asik, Fitur Ini Biar Pintu Mobil Tengah Tidak Bisa Dibuka dari Dalam

Sempat terjadi senggolan dalam kejadian yang diakui supir ambulans bernama Hildan, terjadi minggu lalu itu.Saat kejadian di Tol Tangerang-Merak itu, Hildan tengah membawa ibu hamil yang hendak bersalin di RSUD Kabupaten Tangerang dari sebuah puskesmas di Cisoka.

Kejadian tidak selesai sampai di situ saja, ternyata pengemudi sedan Mercy itu mengikuti ambulans sampai tempat tujuan (RSUD Kabupaten Tangerang)(*)

Source : Kompas.com

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest