Follow Us

Toyota Kijang Innova EV Concept, Tengok Langsung di IIMS 2022

Octa Saputra - Senin, 04 April 2022 | 22:41
Toyota Kijang Innova EV Concept
Toyota

Toyota Kijang Innova EV Concept

Otofemale.ID - Toyota berkomitmen untuk hadirkan mobil dengan teknologi ramah lingkungan.

Update terbaru dari mobil listrik, Toyota hadirkan Kijang Innova EV Concept.

Mobil yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik ini, sekarang sedang dipajang di IIMS 2022.

"Kehadiran Kijang Innova EV Concept menjadi bukti bahwa Toyota sangat memperhatikan dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam membangun ekosistem yang ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia ke depannya," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Dalam kesempatan yang sama Toyota juga memastikan, bahwa produk mobil yang menggunakan mesin diesel, per April 2022, sudah memenuhi standar Euro4.

Kehadiran Kijang Innova EV Concept sekaligus menjadi bukti kuat bahwa Indonesia mempunyai peluang besar untuk membangun ekosistem industri kendaraan listrik dengan menggunakan basis brand nasional.

Meski belum memasuki tahap komersial, Kijang Innova EV Concept telah melalui tahap quality and safety assurance dan standar Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Hingga saat ini, tujuan memperkenalkan Kijang Innova EV Concept adalah untuk studi dan meningkatkan popularitas kendaraan listrik di tengah masyarakat.

Kijang Innova EV Concept sebagai simbol komitmen Toyota terhadap ekosistem utama kendaraan listrik, dengan memanfaatkan pendekatan model lokal dan kendaraan listrik guna mengetahui kebutuhan mobilitas yang paling sesuai bagi masyarakat Indonesia," kata Henry.

Baca Juga: Penghargaan Tahunan OTOMOTIF Award 2022, Ini Daftar Pemenangnya

TIKET IIMS 2022

Mulai kamis (31/3/2022) lalu sampai 11 hari ke depan, pengunjung bisa datangi IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jam buka IIMS 2022 pada saat weekday (Senin-Kamis), mulai 11.00-21.00 WIB.

Dan sedangkan untuk weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu), jam buka IIMS 2022 mulai 10.00 WIB dan tutup pada 21.00 WIB.Tiket yang bisa dibeli secara online di Tokopedia.com dan Dyandraticket.com, harganya tidak berubah dari penyelenggaraan tahun lalu.Jadi pada hari biasa (Senin-Kamis), harga tiket IIMS 2022 Rp50.000 dan weekend Rp70.000(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest