Follow Us

Helm Vespa Seri Heritage Sudah Tersedia, Ada 3 Pilihan Warna

Octa Saputra - Selasa, 05 April 2022 | 22:44
Helm Vespa seri Heritage
Vespa

Helm Vespa seri Heritage

Otofemale.ID - Motor hariannya Vespa, pas banget kalau pakai helmnya juga Vespa.

Nah ada kabar baru nih terkait dengan helm dari PT Piaggio Indonesia.

Bahwasannya sudah hadir Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage yang pastinya pakai Standar Nasional Indonesia (SNI) ini, ditawarkan dalam tiga pilihan warna.

- Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966 - Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967- Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969

"Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa.

Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya.

Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Harga Genuine Vespa Helmet seri Heritage ini Rp1.100.000 (belum termasuk PPn).

Baca Juga: Penghargaan Tahunan OTOMOTIF Award 2022, Ini Daftar Pemenangnya

Adapun desain dari Genuine Vespa Helmet seri Heritage hanya tersedia yang half face.

Pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih dan salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest