Follow Us

Harga Honda Brio Urbanite Versi 2022 CVT Rp 235 Jutaan, Ini Detailnya

Octa Saputra - Kamis, 21 April 2022 | 20:38
Honda Brio RS Urbanite Edition versi 2022
Honda

Honda Brio RS Urbanite Edition versi 2022

Otofemale.ID - Pilihan New Honda Brio RS Urbanite Edition versi terbaru ada 2, yakni manual dan CVT.

Untuk yang varian mesin transmisi matic CVT, harganya RpRp235.900.000.

Terhadap New Honda Brio RS Urbanite Edition, dikatakan oleh Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), tampilannya lebih sporty.

"Kini New Honda Brio Urbanite tampil lebih sporty dan lebih stylish dengan beberapa ubahan seperti tailgate, wing spoiler, dan Urbanite emblem," ungkapnya.

Dikatakan seperti itu, memang apa saja detailnya?

Adapun detail ubahannya seperti dibagian eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design.

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian ini berbeda dengan Honda Brio lainnya.

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler plus Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Mesin mobil baru Honda Brio RS Urbanite Edition menggunakan spesifikasi 1.2L i-VTEC 4 silinder.

Baca Juga: Mobil Baru Honda Brio Urbanite Edition, Harga Mulai Rp225 Jutaan

Interiornya ada 6.2 inci Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Honda Brio RS Urbanite Edition versi terbaru ini hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest