Follow Us

Recall Motor Matic Honda PCX dan ADV 160 Konsumen Segera ke AHASS, Gratis!

Octa Saputra - Rabu, 28 September 2022 | 19:11
Motor matic Honda ADV160
Honda

Motor matic Honda ADV160

Otofemale.ID - Beredar kabar, produk motor matic Honda kena recall.

Setelah kabar sebelumnya yang kena recall motor matic Honda PCX 160, sekarang Honda ADV 160.

Dengar kabar ada Recall motor matic Honda PCX dan Honda ADV 160, kenapa ya?

Pertanyaan terkait recall 2 produk motor matic Honda bermesin 160cc itu, dijawab Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Rina Listiani.

Bahwasannya baik Honda PCX 160 dan Honda ADV 160 mendapatkan program product update.

"Selain PCX 160, kami mengundang beberapa konsumen Honda ADV 160 ke AHASS untuk pemeriksaan bagian Pulley Assy Driven, guna memastikan kondisi sepeda motornya selalu dalam kondisi terbaik," ungkapnya dilansir dari Gridoto.com (26/9/2022).

Konsumen pemilik motor matic Honda PCX 160 dan Honda ADV 160, jangan nunggu lama untuk datangi jaringan bengkel resmi Honda (AHASS).

Lagian kenapa harus nunggu lama-lama, kalau proses pengecekan dan penggantian yang terkait dengan recall tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis.

Yuhuu pemilik kedua motor matic yang kena recall, untuk informasi selengkapnya hubungi AHASS terdekat atau kontak di nomor contact center 1-500-989.

BISA TIMBUL NOISE

Recall yang dilakukan oleh AHM, setelah ditemukan adanya masalah pada bagian CVT.

Pada informasi resmi yang diperoleh, dinyatakan bahwa program ini dilakukan karena ditemukan adanya proses produksi komponen (Pulley Assy Driven) yang kurang sempurna.

Penyebabnya ditemukan ada ketebalan part yang tidak merata, dimana dalam jangka panjang dapat berpotensi timbul noise pada area CVT(*)

Source : GridOto.com

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular