Follow Us

Beli Mobil Baru Wuling Almaz RS Harga Rp380 Jutaan, Cek Faktanya

Octa Saputra - Selasa, 10 Januari 2023 | 20:12
Wuling Almaz RS punya pilihan 1.5T Exclusive dan 1.5T Pro
Wuling

Wuling Almaz RS punya pilihan 1.5T Exclusive dan 1.5T Pro

Otofemale.ID - Boyong mobil baru Wuling Almaz RS varian termahal, tidak harus siapkan budget Rp434 jutaan.

Cukup dengan Rp382 jutaan, sudah bisa bawa pulang Wuling Almaz RS tipe tertinggi (1.5T Pro).

Lah kok bisa begitu sih?

Bisa saja dong, kalau yang ditwarkan itu Wuling Almaz RS NIK 2022.

Dikutip dari Gridoto.com, harga Wuling Almaz RS diatas seperti yang dikatakan pramuniaga diler resmi Wuling di sekitaran Jakarta.

"Wuling Almaz RS NIK 2022 stoknya masih ada di diler kami.

Untuk tipe Pro diskonnya Rp52 juta, sedangkan tipe Exclusive diskon Rp65 juta," ujar Pramuniaga yang enggan disebutkan namanya itu.

Dengan diskon yang seperti disebutkan pramuniaga diler resmi itu, maka harga Wuling Almaz RS NIK 2022 tipe 1.5T Exclusive jadi Rp349,1 juta.

Adapun harga normal Wuling Almaz RS 1.5T Exclusive per Januari 2023 ini, Rp414,1 juta.

FITUR KEKINIAN

Ada beberapa yang ada di Wuling Almaz RS, bisa dibilang kekinian banget.Diantara adalah Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).Lalu apaan sih WISE, IoV dan ADAS?

Baca Juga: Ganjil Genap Jakarta, Sudah Tahu Jadwal Berlakunya Sesi Sore Sampai Malam?

WISE yang memungkinkan penggunanya untuk mengeksplor lebih mendalam serta melakukan personalisasi.Lalu untuk IoV, fitur ini memberikan berbagai kendali dalam genggaman pengguna dengan adanya koneksi antara smartphone dengan Almaz RS yang dimilikinya.Kemudian kalau ADAS, isinya berbagai fitur yang membantu mengurangi beban kerja pengemudi sehingga meningkatkan aspek keselamatan sekaligus kenyamanan.Sensor berupa radar dan kamera resolusi tinggi berperan sebagai indera tambahan untuk membaca kondisi lalu lintas dan situasi lingkungan sekitar yang akan diproses oleh sistem sehingga kendaraan memberi respon yang sesuai.Fitur-fitur ADAS memiliki beberapa syarat dan batasan agar dapat aktif(*)

Source : GridOto.com

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest