Follow Us

Hyundai Tambah Bikin Konsumen Creta dan Stargazer Worry-Free di 2023, Tambah Program Perlindungan

Octa Saputra - Kamis, 19 Januari 2023 | 20:27
Hyundai Creta
Hyundai

Hyundai Creta

Otofemale.ID - Awal tahun, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kenalkan inovasi purnajual 'Hyundai Hadir Untukmu'.

Inovasi yang bikin konsumen worry-free ini, meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu.

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia katakan,"Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna Creta dan Stargazer.

Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai."

Ditambahkan WooJune Cha, bahwa pembaruan layanan purnajual ini jadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan," paparnya.

Terbaru dari Hyundai Owner Assurance Program untuk konsumen Hyundai Creta dan Stargazer adalah Tire Protection Program.

Dalam program ini, konsumen dapat jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama pada mobil.

Aturan main dari Tire Protection Program, berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.

Hyundai Stargazer
Hyundai

Hyundai Stargazer

Selain yang baru ini, sudah ada Hyundai Owner Assurance Program yang sedang berjalan.

Diantaranya Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, dan Payment Protection Program.

Baca Juga: Ranjau Paku Mengintai di Kawasan Semanggi Arah Pancoran, Polisi Lakukan Ini

Sementara pada Hyundai Service Hadir Untukmu meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Ada juga Layanan Darurat 24 Jam (Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home).

Makin lengkap dengan Hyundai Datang ke Mana Saja yang terdiri atas layanan Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service.

Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint.

Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest