Follow Us

Citroen Debut di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Ada Cashback Rp26 Juta

Octa Saputra - Minggu, 12 Maret 2023 | 06:58
New Citroen C3 di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023
Citroen Indonesia

New Citroen C3 di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Otofemale.ID - Debut di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, PT Indomobil Wahana Trada yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) Citroen Indonesia langsung geber banyak promo.

Diantara promo yang ditawarkan Citroen selama Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, lucky dip berupa cashback senilai hingga Rp26 juta; paket aksesoris gratis serta paket body coating gratis untuk setiap transaksi pembelian.

Sementara itu, Citroen Indonesia yang menempati booth di Hall C5 Cendrawasih memajang produk andalan Citroen C3—hatchback.

Juga ada SUV Citroen C5 Aircross dan hatchback bertenaga listrik Citroën ë-C4.

Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group katakan bahwa Citroen Indonesia di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 dalam rangka wujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan.

"Melalui keikutsertaan Citroen di GJAW 2023 ini kami menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen.

Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroen di Indonesia," katanya.

Dare to Care merupakan tagline Dare-to-Care Citroen dalam rangka berikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan melalui Citizen Program mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahaan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

Baca Juga: Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Resmi Dibuka, Hari Ini Buka dari Jam 10.00 WIB

GJAWGaikindo Jakarta Auto Week 2023 di JCC Senayan Jakarta, weekday (Senin–Jumat) jam opreasionalnya mulai jam 11.00–22.00 WIB.Sementara yang mau datang pas weekend (Sabtu dan Minggu), bisa masuk mulai jam 10.00 dan tutupnya sama dengan saat weekday.Adapun harga tiket masukya, Advance Rp40-60 ribu dah Reguler Rp50-70 ribu(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest