Follow Us

Honda Gelar Skill Contest, Untuk Lahirkan SDM Berkompeten

Octa - Selasa, 19 Februari 2019 | 18:57
Honda gelar Honda Skill Contest 2019 tingkat nasional
HPM

Honda gelar Honda Skill Contest 2019 tingkat nasional

Otofemale.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar Honda Skill Contest 2019 di fasilitas Training Center HPM, Jakarta (17/2/2019).

Kompetisi tahunan Honda Skill Contest 2019, sudah digelar sebanyak 15 kali.

Baca Juga : Demi Mobil Murah, Total Sampai Bikin Oli Mesin Khusus

Ada berbagai kategori dalam Honda Skill Contest 2019 yang meliputi seluruh lini pelayanan terhadap konsumen (Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts hingga Customer Care Officer).

Baca Juga : Emak-Emak Wajib Tahu, Sein Kiri Belok Kanan Bisa Dipenjara

"Selain melakukan ekspansi dealer dan penyegaran di produk-produk Honda, kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk menghadapi ketatnya persaingan di industri otomotif.

Melalui ajang ini, kami berharap dapat melahirkan lebih banyak SDM yang kompeten di seluruh aspek layanan 3S demi kepuasan konsumen yang total di seluruh dealer Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Diikuti ribuan peserta, Honda Skill Contest 2019 hanya memilih 80 finalis
HPM

Diikuti ribuan peserta, Honda Skill Contest 2019 hanya memilih 80 finalis

SELEKSI RIBUAN PESERTA

Dari seleksi yang diikuti 1.100 peserta di 5 main diler Honda yang membawahi seluruh diler resmi Honda se Indonesia, 80 orang terpilih masuk babak final Honda Skill Contest 2019.

Para finalis yang lolos terdiri dari 10 orang Wiraniaga, 10 orang Service Advisor dan 40 orang teknisi servis yang terdiri dari Teknisi Repair dan Teknisi Pair Maintenance.

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

Latest