Diler Nissan Datsun Sudah Ada di Rancaekek, Yuk Jajalin Livina Anyar

Selasa, 02 Juli 2019 | 16:25
Nissan

Nissan-Datsun buka diler di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jabar.

Otofemale.id - Nissan-Datsun buka jaringan diler barunya di Racaekek, Kabupaten Bandung, Jabar.

Dengan adanya diler di Rancaekek, membuat konsumen Nissan-Datsun makin gampang terakomodasi kebutuhannya.

Baca Juga: Polisi Pasang 10 Kamera Tilang Elektronik Baru, Bisa Tembus Pandang

Termasuk jajalin produk anyar All New Nissan Livina atau All New Nissan Serena.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Siti Munafah, emak-emak pengguna SUV Nissan Terra.

Baca Juga: All New Nissan Livina Jelajahi 3 Kota Besar Jawa Tengah

"Saya dan keluarga sudah menjadi pengguna setia Nissan lebih dari lima tahun.

Sekarang dengan adanya Nissan Datsun Rancaekek, yang terletak sangat dekat dengan rumah kami, sehingga sangat nyaman bagi saya untuk melakukan servis berkala mobil kami, ditambah lagi kami bisa menghindari kemacetan saat ingin mengunjungi outlet ini.

Ini menjadi hal penting karena setiap akhir minggu kami sering berkendara di sekitar kota atau jalan-jalan ke daerah lain di Jawa Barat dengan Nissan Terra yang baru saja kami miliki," ungkap Siti Munafah.

SUDAH MENGADOPSI NRC

Nissan

Diler Nissan-Datsun di Rancaekek, dikelola PT Mimosa Putra Abdi.

Diler Nissan Datsun Rancaekek so pasti bukan hanya bisa untuk servis berkala saja.

Konsumen juga bisa melihat jajaran produk lengkap termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT.

Dikelola oleh PT Mimosa Putra Abdi, diler Nissan-Datsun Rancaekek miliki luas bangunan 2,284 meter dan dilengkapi dengan 12 bay, termasuk area penjualan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Baca Juga: Wow! Ini Kompartemen Rahasia All New Nissan Livina, Muat Banyak Nih

"Pembukaan dealer baru ini sebagai pencapaian penting bagi kami, hal ini karena kami juga ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung.

Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang positif, kami juga melihat peningkatan permintaan terhadap kendaraan yang nyaman dan aman.

Sudah menjadi misi kami untuk menyediakan pilihan mobil Nissan dan Datsun yang tepat serta pengalaman pelanggan yang baik, untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap MPA dan kami sangat mengapresiasi semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: All New Nissan LIvina Diajak Uji Ketangguhan di Aceh

Diler Nissan-Datsun Rancaekek sudah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), dengan desain yang menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi.

"Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi salah satu mitra Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di dealer Rancaekek ini.

Sebanyak 35 karyawan dealer kami merupakan tim yang telah terlatih dengan baik dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, penjualan, dan layanan teknis," jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Nissan Datsun Rancaekek berlokasi di Bojongloa, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, 40394.

Editor : Octa

Baca Lainnya