Ditabrak Mobil Saat Menyeberang Jalan Bersama Ibunya, Reaksi Bocah Laki-Laki Ini Sungguh Tak Terduga

Rabu, 11 Desember 2019 | 20:11
@scmp

Kelar jadi korban tabrakan saat menyeberang jalan bersama ibunya, bocah laki-laki itu lakukan hal yang sungguh tak terduga.

Otofemale.id - Sungguh tak terduga apa yang dilakukan oleh seorang bocah laki-laki, setelah dirinya dan sang ibu jadi korban kecelakaan.

Bocah yang mengenakan sweater warna kombinasi kuning biru itu, langsung menendang mobil yang menabraknya bersama sang ibu.

Nggak hanya itu saja, dengan berani mati si bocah langsung melabrak supir mobil yang menabraknya.

Baca Juga: Road Trip ke Jawa Tengah Saat Libur Natal, Sporing Balancing Dulu Yuk

Kelakuan tak terduga bocah itu, terekam kamera CCTV dan kemudian menjadi viral di sosmed.

Kejadian yang terjadi di sebuah jalanan di Chongqing, China itu, diawali ketika si bocah dan ibunya sedang menyeberang.

Dilansir Otofemale.id dari video akun @scmp, mereka berdua sudah melakukan hal yang benar, yakni menyeberang jalan di zebra cross.

Baca Juga: Jualan Pisang, Kaesang Tersinggung Ditanya Soal Mobil Rp2 Miliarnya, Warganet: Nggak Masuk Akal!

Namun sayangnya, ada pengendara mobil berwarna putih yang kurang konsentrasi.

Sehingga bocah dan ibunya yang sedang menyeberang itu tertabrak mobilnya dan terpental.

Nggak pakai menunggu lama, bocah yang jadi korban tabrakan itu kemudian bereaksi dengan memastikan kondisi ibunya terlebih dahulu.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Coating Akan Rusak Jika Mobil Keseringan Terpapar Sinar Matahari, Catat Ladies!

Selanjutnya, bocah itu langsung melancarkan tendangan ke mobil yang menabraknya.

Dengan kaki kecilnya, bocah itu kemudian berjalan kesamping mobil untuk melabrak si supir yang menabraknya dan sang ibu.

Kelar melabrak pengemudi mobil yang menabraknya, sambil menangis bocah itu kemudian berlari untuk menolong ibunya.

Baca Juga: Pakai Nopol yang Direkayasa, Begini Kronologi Sekpri Bupati Lamongan Kendarai Xpander Tabrak Pengendara Motor

Beruntung nggak ada luka yang serius dari insiden tersebut.

Pengendara mobil yang kurang konsentrasi itu, kabarnya bertanggung jawab penuh dengan insiden yang membuat bocah dan ibunya itu tertabrak saat menyeberang jalan.

NEKAT SEROBOT TRUK

@kalseltoday

Kejadian yang bisa dijadikan pelajaran, selalu waspada dan konsentrasi saat kendarai motor.

Entah apa yang merasuki para pengendara motor, sering terlihat nekat serobot jalur mobil yang hendak belok.Nggak hanya itu, pengendara motor juga acap kali nekat ambil jalur mobil yang sedang hendak atret alias mundur.Padahal, aksi nekat serobot jalur mobil itu bisa picu kecelakaan dan bahkan, ada yang sampai meninggal dunia loh (innalillahiwainnailaihirojiun).

Baca Juga: Lebih dari Rp2 Miliar, Ini Koleksi Mobil Mewah Ari Askhara Dirut Garuda Indonesia yang Dicopot Usai Selundupkan Harley!Salah satu aksi nekat serobot jalur mobil itu, seperti yang diposting akun @kalseltoday.Dalam captionnya, akun tersebut menyebutkan kalau aksi serobot yang dilakukan emak-emak berhijab itu terjadi di kawasan Simpang Empat Pelajau.Beruntung, emak-emak yang melakukan aksi nekat serobot jalur dan hampir cium pak supir itu nggak sampai cidera parah.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Kondisi Ban Seperti Ini, Jadi Penyebab Terbesar Kecelakaan di Jalan TolKejadian yang bisa dipetik sebagai pelajaran itu bermula dari truk tangki berwarna biru yang hendak belok ke kanan.Dengan sein yang sudah menyala, truk tersebut mengambil haluan sehingga posisinya agak ditengah jalan.Diduga melihat jalur sebelah kanan yang kosong, emak-emak berhijab pengguna skutik main gas pol saja dari belakang truk.

Baca Juga: Mobil Jarang Pakai Ganti Oli Tetap Harus Tepat Waktu, Ini AlasannyaAkibatnya, tabrakan tak bisa dihindari dan sedikit lagi emak-emak pegendara skutik itu bisa mencium supir truk.Warganet lokalan Kalsel, langsung komentari video aksi nekat emak-emak serobot jalur truk itu."Padahak truk tu sudah begimit hdk memutar, sudah pake lampu sein. Ya masih aja diranjah.Jgn handak belaju2 dikendaraan, jalan tu lain ampun kita aja, banyak pengguna jalan ny yg lain.Alangkah baik nya kita behati2," komentar pemilik akun @__bellaar.

Editor : Octa

Baca Lainnya