Waspadalah! Uang Rp 20 Juta di Dalam Honda Mobilio Amblas, Maling Modus Pecah Kaca Mobil Hanya Butuh Waktu Segini

Jumat, 10 Januari 2020 | 17:41

Maling spesialis pecah kaca beraksi di Cilincing, Jakut. Uang Rp 20 juta dalam Honda Mobilio, amblas (ilustrasi).

Otofemale.id - Maling dengan modus pecah kaca mobil masih mengincar mangsa.Paling anyar kejadiannya di Cilincing, Jakut dengan korban pemilik Honda Mobilio.

Baca Juga: Diklason Mobil Belakangnya Emak-Emak Santuy Nunggu Lampu Merah di Jalur Kiri, Siapa yang Salah?Otofemale.id melansir dari Wartakotalive.com, pelaku bernama Imam Wijaya dalam melancarkan aksinya hanya butuh waktu waktu lima menit saja.Menurut Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono, pelaku beraksi secara acak dengan daerah sasaran di sekitar kawasan Cilincing.

Baca Juga: Dapat Komisi Rp 9 Juta, Anak Ayu Azhari Terseret Kasus Aksi Koboi Lamborghini di Kemang"Ada kesempatan, dia langsung melakukan.Wilayahnya di sekitar wilayah Cilincing aja karena memang dia orangnya kayaknya itu aja," kata Kompol Imam Tulus Budiono di Mapolsek Cilincing (9/1/2020).

Baca Juga: Dendanya Bisa Buat Bayarin Pajak 7 Avanza Baru, Kalau Pemilik Mobil di Depok Nggak Punya GarasiSelain korban pemilik Honda Mobilio, sebelumnya juga ada laporan kasus yang sama."Namun yang telak ini, yang memang ada BB-nya Rp 20 juta uang tunai ini dan juga kebetulan ada CCTV-nya dan kenal juga anggota kita dengan pelakunya," ucap Kompol Imam Tulus Budiono.KRONOLOGI KEJADIAN

Wartakotalive.com

Maling modus pecah kaca mobil di Cilincing, Jakut tertangkap. Polisi ungkap sebagai pemain lama.

Kapolsek Cilincing mengatakan pelaku membobol mobil korban, Mulawarman (45) di Jalan Tipar Cakung RT 002/RW 005 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.Ketika itu, korban yang sedang main ke rumah temannya, memarkirkan mobil Honda Mobilio miliknya di depan rumah.

Baca Juga: Jakarta dan Sekitarnya Terus Diguyur Hujan, Simak Tips Aman untuk Berkendara Pada Cuaca Seperti Ini, Ladies!Namun selang 30 menit, korban mendapati kaca mobilnya telah pecah."Begitu dilihat, kaca sebelah kiri pecah. Terus yang pertama kali dicek adalah tas ranselnya, ternyata itu tidak ada di tempat," kata Kompol Imam Tulus Budiono.

Baca Juga: Tips dari Pakarnya untuk Mengatasi Lampu Depan yang Kemasukan Air atau Lumpur karena Banjir, Catat Ladies!Korban yang mengetahui tasnya sudah tidak ada di dalam mobil, lalu mengambil inisiatif melihat kamera CCTV di rumah temannya. Hasilnya aksi pelaku dengan modus pecah terekam kamera pengawas.Berbekal rekaman CCTV, korban melapor ke Polsek Cilincing. Pelaku yang telah diidentifikasi sebagai pemain lama itu akhirnya ditangkap pada selasa (7/1/2020) lalu.Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive, judul : PENCURI Modus Pecah Kaca di Cilincing Ini Hanya Butuh Waktu Lima Menit untuk Beraksi & Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Cilincing Terungkap yang Terekam CCTV

Editor : Octa

Baca Lainnya