Sumbang Satu Unit Grand Livina, Wujud Dukungang Nissan Pada Siswa Calon Teknisi Industri Otomotif Indonesia

Senin, 02 Maret 2020 | 21:05
Nissan

Nissan sumbang satu unit mobil keluarga Grand Livina pada BBPLK di Bandung, Jabar.

Otofemale.id - Tidak hanya sebatas produsen kendaraan global, Nissan memiliki komitmen untuk memperkaya kehidupan masyarakat.Demi mewujudkan komitmennya tersebut, Nissan membuat campaign Nissan Class Program.

Baca Juga: Niat Ganti Mobil Dari Pabrikan Jepang ke Eropa, Ingat Selalu Beda Posisi Tuas SeinNissan Class Program bertujuan untuk memperluas peluang karir bagi anak bangsa.Program tersebut berlaku terutamanya bagi siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Bagian Dalam Mobil Akan Punya 'Penghuni' Lain Jika Kita Tak Menjaga Kebersihannya, Simak Ladies!Melalui Nissan Class Program itu, siswa dapat dikembangkan menjadi teknisi junior Nissan.Untuk Nissan Class Program itu, PT Nissan Motor Indonesia bekerja sama dengan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bandung, Jabar.

Campaign ini sejalan dengan tujuan Kementerian Tenaga Kerja, untuk meningkatkan daya saing tenaga kerja melalui kolaborasi dengan industri salah satu bidang utamanya adalah sektor otomotif.

Baca Juga: Biar Nggak Malu Seperti Pelaku Pemukulan Supir Ambulans, Ini 7 Mobil yang Miliki Hak PrioritasDan Februari 2020 kemarin, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke BBPLK di Bandung untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif."Kami senang menjadi bagian dari pengembangan industri otomotif Indonesia dan berkontribusi pada kemajuan sumber daya manusia.

Kami telah menjadikannya bagian dari misi kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat dimana kami tinggal dan bekerja.

Kami berharap bahwa donasi Nissan Grand Livina ini akan bermanfaat dalam pengembangan keterampilan untuk membantu siswa mencapai hal-hal besar di masa depan," kata Isao Sekiguchi, Presdir PT nissan Motor Indonesia.

Editor : Octa

Baca Lainnya