Pas Buat Antisipasi Virus Corona, Berikut Ini Pilihan Masker Motor Washable

Selasa, 03 Maret 2020 | 22:57
Amazon

Cewek pakai masker motor (ilustrasi).

Otofemale.id - Masker polusi yang biasa dipakai pemotor, jadi salah satu pilihan untuk antisipasi virus corona.Hal itu disebabkan karena masker polusi termasuk masker respirator yang bisa mencegah masuknya zat-zat berbahaya dalam tubuh termasuk virus corona.

Baca Juga: Tips Hijab Voal Tetap Lembut dan Anti Kusam, Pas Banget Buat Hijaber yang Ngantor Naik MotorNah masker polusi banyak pilihan, baik model dan harganya.Selain itu, masker polusi juga tersedia yang washable alias bisa dicuci.

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Ini 4 Pilihan Masker dan Salah Satunya Biasa Dipakai Ladies Saat Naik MotorDari berbagai sumber, berikut ini pilihan masker polusi yang washable.

Bukalapak

Pilihan masker motor washable

1. Dust Proof Tattoo Mouth Mask (Rp. 8.000)Masker ini berbahan scuba premium sehingga mudah untuk dicuci dan terasa lembut di wajah.

Pori-pori bahan yang halus sehingga dapat menghambat polusi termasuk covid-19.

Tokopedia

Pilihan masker motor washable

2. Ice Silk Breathable Mouth Mask (Rp. 33.000)Masker ini pasti sering kita temuin di pasar, pinggir jalan, bahkan di tempat umum seperti stasiun dan mall.

Baca Juga: Usir Jerawat Membandel, 3 Skincare Lokal dengan Kandungan Tea Tree Oil ini Bisa Jadi PilihanBerbahan dasar kain, masker ini akan mudah dicuci dan kita bisa bernapas dengan mudah.

shopee

Pilihan masker motor washable

3. Masker Kain Two Tone (Rp. 20.000)Buat yang berhijab, masker ini bisa kalian pakai karena terdapat tali ikat yang dikhususkan untuk kalian.

Baca Juga: Bikin Bergidik, Ular Piton Santuy Sembunyi di Dalam Bodi Skutik Honda BeAT dan Yamaha NMAXMasker ini juga dipastikan bisa membantu melakukan pencegahan awal terhadap covid-19, dan tentunya breathable.Karna washable, jangan lupa untuk mencucinya dengan cara yang benar ya ladies biar tetap steril dari berbagai virus.

Editor : Octa

Baca Lainnya