Sunscreen Bisa Diandalkan Cegah Kulit Wajah Kusam Akibat Tiap Hari Naik Motor, Ini 3 Rekomendasinya

Jumat, 06 Maret 2020 | 21:08
thefthing.com

Pilihan sunscreen

Otofemale.id - Pakai sunscreen di wajah, sangat diperlukan bagi ladies yang tiap hari naik motor.Pasalnya banyak dampak buruk Sinar UV yang bisa dihindarkan dengan memakai sunscreen di wajah.

Baca Juga: Kulit Kering Akibat Terpapar AC Mobil, 5 Rekomendasi Skincare Ini Bisa Dipakai MengatasinyaAdapun dampak buruk sinar UV, diantaranya kulit menjadi lebih gelap, munculnya keriput, pori-pori membesar, terlihat kusam, dan masih banyak lagi.BTW bus way nih ladies, pasti tahu kalau ada sunscreen yang tone warnanya tidak cocok untuk kulit yang kusam.

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Ini 4 Pilihan Masker dan Salah Satunya Biasa Dipakai Ladies Saat Naik MotorBikin warna kulit jadi nggak rata alias belang, harimau Sumatera kali belang.Nggak cuman itu, ada juga sunscreen yang malah terlihat seperti memakai tepung.

Agar 2 hal itu nggak sampai ladies alami, Otofemale.id melansir dari Stylo.ID, berikut ini 3 pilihan produk sunscreen yang cocok untuk mencerahkan kulit wajah kamu dan aman dari belang.

1. Joylab Brighter Sun-Day SPF50 PA+++ (Rp 160 ribu)Sunscreen SPF50 dari Joylab ini memiliki kandungan Niacinamid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.Lalu ada juga Argan Kerneil Oil yang berfungsi untuk menutrisi dan menjaga elastisitas kulit.

Baca Juga: Tips Hijab Voal Tetap Lembut dan Anti Kusam, Pas Banget Buat Hijaber yang Ngantor Naik MotorSelain itu, Joylab Brighter Sun-Day SPF50 PA+++ juga bisa untuk melembabkan kulit karna terdapat kandungan Camellia Tea Oil didalamnya.Teksturnya pun ringan sehingga mudah diserap oleh kulit.

sociolla.com

Pilihan sunscreen

2. Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++ (Rp 50 ribu)Sunscreen ini teruji secara dermatologis cocok unuk semua jenis kulit agar terlindungi dari UVA dan UVB.

Teksturnya ringan dan tidak lengket sehingga mudah meresap ke dalam kulit.Formula khusus Aura Booster dapat membantu wajah terlihat cerah.Serta terdapat Vitamin E yang menjaga kelembaban kulit.

Baca Juga: Contekan Outer Dari Paula Verhoeven, Biar Tetap Hangat dan Nyaman Dalam Mobil Saat Turun Hujan

loreal-paris.co.id

Pilihan sunscreen

3. L'Oreal Paris Rossy White UV Perfect SPF50 PA+++ (Rp 128 ribu)L'Oreal Paris Rossy White UV Perfect SPF50 PA+++ bisa mencerahkan rona kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV selama 12 jam, dan mengatasi kulit kusam.Memiliki tekstur putih susu yang lembut, halus, dan ringan sehingga mudah dioleskan ke wajah.Sunscreen ini juga cepat meresap, bebas minyak, dan nggak bikin lengket.Dan yang paling penting, tidak meninggalkan jejak putih pada wajah.

Editor : Octa

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya