Flat Shoes Bisa Jadi Pilihan Alas Kaki Saat Kemudikan Mobil, Ladies Jangan Nyeker Ya

Jumat, 06 Maret 2020 | 21:54
edgarsnyder.com

Nyetir tanpa alas kaki bisa bikin kaki cepat pegel

Otofemale.id - Alas kaki, jadi salah satu hal yang penting saat mengemudikan mobil.Nekat mengemudikan mobil tanpa alas kaki alias nyeker, bisa picu terjadinya kecelakaan.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Taruh Parfum Mobil di Dasbor Ternyata Bisa Picu Gangguan KesehatanKenapa? Kemudikan mobil tanpa alas kaki bisa ngebuat kaki jadi cepet pegel.Selain itu telapak kaki juga lama-kelamaan akan berkeringat dan jadi licin saat menginjak pedal, bahaya banget kan?.

Baca Juga: Bersihkan Bekas Tetesan Air Hujan di Bodi Mobil, Pakai Lap Chamois Atau Microfiber?Nah kalau ngomongin soal alas kaki, pemerhati safety riding, Jusri Pulubuhu, mengatakan alas kaki yang pas untuk ladies yang mengendarai mobil adalah alas kaki yang memiliki sol yang rata dan terbuat dari bahan karet. Sepatu cewek yang seperti dibilang Jusri Pulubuhu itu, ciri khasnya flat shoes.

Buat yang mau berburu flat shoes, ada beberapa yang bisa dilirik nih.

Shopee

Pilihan flat shoes

1. URBAN&COMeski terlihat mahal, namun sepatu dari brand URBAN&CO ini memiliki harga yang masih terjangkau.

Baca Juga: SPBU Mini Milik Pertamina Untuk Masyarakat Desa Hanya Jual Pertamax, Bos Pertamina Bilang BeginiFlat shoes nya pun nyaman dipakai dan awet.Harganya sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu.

Shopee

Pilihan flat shoes

2. The Little Things She Needs

Untuk pecinta flat shoes pasti nggak asing lagi sama brand yang satu ini.

Baca Juga: Nggak Patut Ditiru, 4 Pengemudi Mobil Lakukan TikTok Challange Suling Sakti Spongebob di UnderpassAtau mungkin ada yang sudah memilikinya bahkan kolektor flat shoes The Little Things She Needs.

Selain affordable, variasi warna dan modelnya pun beragam.Dipakainya pun juga nyaman.Harganya kisaran Rp 99 ribu hingga Rp 199 ribu.

Shopee

Pilihan flay shoes

3. Adorable Projects

Brand lokal ini juga tidak kalah hebat dengan produk luaran.Adorable Project udah jadi brand favoritnya para ladies karna kualitas dan harganya yang terjangkau.Memiliki sol sepatu karet, flat shoes ini akan nyaman dipakan saat mengendarai mobil.Harganya sekitar Rp. 135 ribu hingga Rp 225 ribu.

Editor : Octa

Baca Lainnya