Andalan Banget Buat Atasi Wajah Mengkilap , Ini Pilihan Kertas Minyak

Jumat, 27 Maret 2020 | 20:50
freepik.com

Cewek pakai kertas minyak (ilustrasi).

Otofemale.id - Kertas minyak atau oil control film, jadi senjata wajib bawa bagi ladies yang miliki kulit wajah berminyak.Sesuai dengan fungsinya, kertas minyak untuk menyerap minyak berlebih pada wajah.

Baca Juga: Wangi Sepanjang Hari Nggak Harus Pakai Parfum Mahal, Ada yang Harganya Nggak Sampai Rp 50 Ribu KokNggak hanya ledies yang wajahnya cenderung berminyak yang wajib bawa kertas minyak.Ladies yang tiap hari kendarai motor juga wajib bawa kertas minyak, biar wajah nggak terlihat mengkilap.

Baca Juga: Tetap Segar dan Kembalikan Kelembaban Kulit Wajah Akibat Terpapar AC Mobil, Ini 3 Pilihan Face Mist Lokal Dipasaran banyak merek kertas minyak, Otofemale.id melansir dari Stylo.ID diantara pilihannya seperti ini.1. Clean&Clear Oil Control Film

watsons.com.my
watsons.com.my

Clean&Clear Oil Control Film

Clean&Clear Oil Control Film adalah kertas penyerap minyak di wajah yang akan membuat wajah Kamu lebih terawat dan bebas minyak.

Menyerap minyak berlebih dan menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak make up sehingga kulit bersih dari minyak tanpa kesan mengkilap.Gunakan Oil Control film dimana saja dan kapan saja untuk tampilan kulit agar terlihat tidak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilat lebih lama.

Baca Juga: Lagi di Rumah Saja, Ini Pilihan Night Body Lotion Malam Untuk Bikin Kulit Kembali Cerah2. Acnes Oil Control Film

watsons.co.id
watsons.co.id

Acnes Oil Control Film

Acnes Oil Control Film memiliki microporous film yang unik dengan daya serap minyak yang lebih kuat 3x lebih kuat dibanding kertas penyerap minyak pada umumnya.Menghilangkan minyak berlebih dengan cepat dan pada saat yang sama tetap menjaga kelembaban kulit Lembut digunakan pada kulit wajah dan menyesuaikan dengan permukaan kulit.

Baca Juga: Buat Wajah Berminyak Terlihat Mulus, Ini 3 Pilihan Cushion Matte Untuk cara pemakaiannya yaitu lepaskan Pelindung stiker pada tutup bagian dalam, kemudan tutup dan tekan untuk mengambil oil control film pada wajah untuk menyerap keringat, terakhir tempelkan dan tekan dengan lembut Oil Control Film pada wajah untuk menyerap minyak berlebih.

3. Nature Republic Oil Control Film

Nature Republic Oil Control Film

Nature Republic Oil Control Film ini merupakan kertas penyerap minyak dengan kemampuan menyerap minyak yang maksimal.Kertas minyak ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat memberikan kesegaran di wajah secara instan sekaligus menyerap minyak berlebih.

Editor : Octa

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya