Follow Us

Lagi di Rumah Saja, Ini Pilihan Night Body Lotion Malam Untuk Bikin Kulit Kembali Cerah

Kartika Afriyani - Kamis, 26 Maret 2020 | 15:33
Warna kulit kembali cerah dengan rutin lakukan perawatan.
wpzipper.com

Warna kulit kembali cerah dengan rutin lakukan perawatan.

Otofemale.id - Lebih banyak melakukan kegiatan di rumah seperti anjuran pemerintah ditengah wabah virus corona, jangan sampai kehilangan momen.

Buat ladies yang sebelumnya tiap hari keliling naik motor, saat ini bisa jadi momen yang pas buat perawatan kulit.

Baca Juga: Buat Wajah Berminyak Terlihat Mulus, Ini 3 Pilihan Cushion Matte

Nggak bisa dipungkiri, motoran tiap hari bisa bikin warna kulit tubuh jadi lebih gelap akibat terpapar sinar matahari dan polusi.

Untuk kembali membuat kulit jadi cerah, kuncinya adalah melakukan perawatan.

Baca Juga: Sabun Cuci Muka Rp 20 Ribuan, Cocok Banget Untuk Atasi Masalah Wajah Berminyak

Nah, mumpung lagi dalam masa di rumah aja ladies bisa memanfaatkan momen ini buat perawatan diri termasuk mencerahkan kembali warna kulit ladies.

Selain luluran, penggunaan body lotion pada malam hari juga terbilang efektif dalam mencerahkan tubuh.

Itu karena saat ladies tertidur kulit akan beregenerasi untuk menciptakan sel-sel kulit baru yang sehat.Kulit yang cerah bisa ladies dapatkan dengan rajin memakai body lotion malam dari produk body lotion yang memiliki manfaat untuk mencerahkan.

Baca Juga: Sunscreen Bisa Diandalkan Cegah Kulit Wajah Kusam Akibat Tiap Hari Naik Motor, Ini 3 RekomendasinyaOtofemale.id melansir dari Stylo.id, ada 3 pilihan produk body lotion malam yang bisa ladies coba untuk mencerahkan kulit tubuh.1. Nivea Extra White Night Nourish

Rekomendasi Body Lotion Malam Hari Untuk Mencerahkan Kulit - Nivea Extra White Night Nourish
nivea.co.id

Rekomendasi Body Lotion Malam Hari Untuk Mencerahkan Kulit - Nivea Extra White Night Nourish

Salah satu rekomendasi body lotion malam hari untuk mencerahkan kulit adalah Nivea Extra White Night Nourish.Body lotion ini diklaim mampu membantu proses regenerasi kulit sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.Dengan kandungan White Bio Active dan Vitamin C dari Eksrtak Berry dapat memberikanmu keefektifan Triple Whitening sehingga kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Tak perlu mengeluarkan bujet banyak, body lotion ini dijual dengan harga Rp18 ribu saja!2. Vaseline Healthy White Night Repair

Rekomendasi Body Lotion Malam Hari Untuk Mencerahkan Kulit - Vaseline Healthy White Night Repair
vaseline.com

Rekomendasi Body Lotion Malam Hari Untuk Mencerahkan Kulit - Vaseline Healthy White Night Repair

Body lotion untuk mencerahkan kulit yang dipakai malam hari selanjutnya adalah Vaseline Healthy White Night Repair.Produk ini memiliki kandungan PPAR skin cell activators untuk kulit lebih cerah selama 8 jam waktu tidurmu.Body lotion dari Vaseline ini dijual hanya dengan harga Rp35 ribu.3. Citra Body Lotion Night Whightening

Rekomendasi Body Lotion Malam Hari Untuk Mencerahkan Kulit - Citra Body Lotion Night Whightening
cantikcitra.co.id

Rekomendasi Body Lotion Malam Hari Untuk Mencerahkan Kulit - Citra Body Lotion Night Whightening

Dan, rekomendasi body lotion malam hari yang terakhir adalah Citra Body Lotion Night Whightening.Produk ini diklaim mampu membuat kulit lebih dari cerah, namun juga berenergi, dan halus.Diperkaya dengan 100% natural essence minyak biji anggur kaya dengan Vitamin E dan Yoghurt yang kaya akan AHA alami untuk kulit bercahaya alami dan menyejukan.Soal harga, Citra Night Whitening ini dijual hanya dengan harga Rp24 ribu.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest