Belanja Lip Balm di Minimarket Buat Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Ini Pilihannya

Selasa, 21 April 2020 | 18:18
Freepik

AC mobil bisa bikin bibir kering dan pecah-pecah.

Otofemale.id - Kurang minum air putih, bisa bikin bibir kering dan pecah-pecah.

Kelembapan bibir, juga bisa berkurang gegara terlalu lama di ruang AC seperti kabin mobil.

Baca Juga: Setting Spray Bikin Makeup Tahan Lama dan Anti Polusi, Ini Rekomendasinya

Endingnya ya gitu deh, bibir jadi kering dan juga pecah pecah yang bikin cantik ladies berkurang.

Bibir kering dan pecah-pecah juga memicu pakai lip color apapun akan menjadi jelek serta terlihat berantakan.

Baca Juga: Pakai Serum Untuk Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Ini 3 Pilihannya

Nggak mau dong, ladies alami kondisi yang terlihat seperti orang kurang sehat itu.

Untuk mengatasinya, ladies bisa memakai lip balm yang memang diformulasikan khusus untuk bibir kering dan juga pecah-pecah.

Lip balm memiliki kandungan vitamin dan minyak alami khusus yang diperlukan untuk mengembalikan kelembapan bibir yang hilang.

Selain mengembalikan kelembapan, lip balm juga bisa membuat bibir terlihat sehat dan memberikan warna pink alami pada bibir sehingga ladies bisa mendapatkan bibir yang cantik dan merona.

Baca Juga: Acne Spot Treatment Lokal, Solusi Jerawat Mateng Kempes

Untuk mendapatkan bibir yang lembap sehat merona ladies bisa membeli lip balm di minimarket atau toko-toko kecantikan terdekat dengan harga yang terjangkau.

Diantaranya seperti yang Otofemale.id lansir dari Stylo.ID ini.

1. Vaseline Lip Therapy Jar

elevenia.co.id
elevenia.co.id

Vaseline Lip Therapy.

Pilihan lip balm pertama yang mudah ladies temukan di minimarket untuk bibir kering dan pecah-pecah yaitu Vaseline Lip Theraphy Jar. Vaseline Lip Theraphy kini hadir dalam bentuk jar yang terdiri dari 4 varian yaitu original, rosy lips, creme brulee dan cocoa butter.

Semua varian Vaseline Lip Theraphy Jar mengandung bahan utama yaitu petrolum jelly dikenal mampu mengunci kelembapan bibir sehingga terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah sepanjang hari. Vaseline Lip Theraphy Jar dapat ladies temukan dengan mudah di minimarket seharga Rp.36.900.2. Lip Ice Sheer Color Lip Balm

lazada.co.id
lazada.co.id

Lip Ice Sheer Color Lip Balm.

Selanjutnya ada Lip Ice Sheer Color Lip Balm juga bisa menjadi pilihan ladies saat mencari lip balm di minimarket untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.Lip Ice Sheer Color Lip Balm terdiri dari 5 varian lengkap yang mudah Stylovers temukan yaitu natural, strawberry, orange, bubble gum, apple.Lip balm ini mengandung shea butter coconut oil, jojoba oil dan olive oil serta vitamin E untuk menjaga bibir agar tetap lembap dan sehat sekaligus mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Lip Ice Sheer Color Lip Balm memberikan hasil akhir warna pink alami pada bibir sehingga bibirmu terlihat merona dan tidak pucat.Lip balm ini dapat ladies temukan dengan mudah di minimarket sekitar Rp 24.000 - Rp 30.000.3. Viva White Moisture Balm Chic On Lips

bukalapak.com
bukalapak.com

Viva White Moisture Balm Chic On Lips.

Viva White Moisture Balm Chic On Lips juga bisa menjadi lip balm pilihan ladies.Viva White Moisture Balm Chic On Lips terdiri dari 4 varian yaitu orange blast, choco dreamer, aloe secret dan strawberry inside.Semua varian Viva White Moisture Balm Chic On Lips mengandung shea butter, Jojoba oil dan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir dan mencegah serta mengurangi bibir kering dan pecah-pecah. Ladies dapat membeli lip balm ini dengan mudah di minimarket sekitar 9 ribu hingga 15 ribu rupiah.

Editor : Octa

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya