Ngabuburit di Rumah Aja, Cerahkan Wajah Seperti Artis Korea Pakai Masker Beras Beli di Minimarket

Rabu, 06 Mei 2020 | 16:20
cosmetics.com.au

Masker beras bisa bikin kulit wajah cerah seperti artis Korea (ilustrasi).

Otofemale.id - Di rumah aja sambil nunggu waktu berbuka puasa, perawatan wajah seperti maskeran bisa banget dilakukan.

Beras jadi salah satu bahan yang paling diburu untuk urusan maskeran.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Pakai Ramuan Alami Untuk Hilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Pasalnya beras sudah dipercaya sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam karena memiliki kandungan vitamin B1, C, dan E serta mineral yang baik untuk kulit.

Jadikan beras sebagai bahan maskeran, ladies nggak perlu susah-susah bikin.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Yuk Hilangkan Busik Akibat Kulit Alami Dehidrasi Pakai Body Serum Murmer

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut pilihan masker beras untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam yang bisa dibeli di minimarket dekat rumah.1. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice

garnier.co.id
garnier.co.id

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice.

Jika ladies memiliki jenis kulit kombinasi, berminyak, berpori-pori besar dan kusam maka masker ini bisa jadi pilihanmu agar kulit tetap cerah dan sehat selama puasa ramadan.

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice mengandung ekstrak beras hitam, LHA, hyaluronic acid serum dan ekstrak charcoal dapat menutrisi kulit, membersihkan kotoran secara menyeluruh untuk kulit tampak bening, cerah dan bebas kilap. Kandungan beras hitam di dalam masker ini dapat mendetoks kulitmu dari polusi, minyak berlebih dan pemicu kulit kusam agar kembali cerah dan sehat.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Yuk Hilangkan Busik Akibat Kulit Alami Dehidrasi Pakai Body Serum MurmerLadies cukup menggunakan seminggu sekali selama 15 menit karena kandungan serumnya mampu menutrisi kulit dalam waktu yang lama. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice dapat ladies beli di minimarket, supermarket dan online store sekitar 19 ribu hingga 25 ribu rupiah.2. Emina Masquerade Rice Face Mask

shopee.co.id
shopee.co.id

Emina Masquerade Rice Face Mask.

Bagi ladies yang memiliki kulit wajah yang kusam dan kering saat puasa, Emina Masquerade Rice Face Mask merupakan pilihan yang tepat.Emina Masquerade Rice Face Mask merupakan sheet mask yang mengandung ekstrak beras dan bahan aktif lainnya yang membantu memberikan kelembapan serta menjaga kulit tetap cerah.

Gunakan masker 1-2 kali seminggu pada wajah yang telah dibersihkan lalu diamkan sekitar 10-20 menit dan lanjutkan dengan skincare routinemu seperti biasanya. Emina Masquerade Rice Face Mask dapat ladies temukan di minimarket, beauty store dan online store sekitar 14 ribu hingga 20 ribu rupiah.3. Sariayu Masker Beras Putih

jd.id
jd.id

Sariayu Masker Beras Putih.

Sariayu Masker Beras Putih juga bisa jadi pilihan ladies untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam saat puasa.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Rawat Wajah Berjerawat Pakai Sheet MaskSariayu Masker Beras Putih mengandung ekstrak beras, bengkuang, lemon oil, collagen, vitamin B kompleks, vitamin E dan mineral dapat melembapkan, mencerahkan, mengangkat sel kulit mati serta meningkatkan produksi collagen yang berpengaruh baik terhadap elastisitas kulit.Zat oryzanol yang terkandung di dalam beras putih pada masker ini membantu melindungi kulit dari penuaan dini dan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.Cara pakainya, tuang masker secukupnya pada mangkok kecil dan sedikit air bersih lalu oleskan pada seluruh wajah sampai mengering dan bilas wajah dengan air hingga bersih.

Gunakan 1-2 kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang cerah, lembap dan awet muda secara efektif. Ladies dapat membeli Sariayu Masker Beras Putih dengan mudah di supermarket dan online store sekitar 10 ribu hingga 15 ribu rupiah saja.

Editor : Octa

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya