Rekomendasi Sabun Cuci Muka Murah Untuk Tipe Kulit Kering dan Sensitif, Ada yang Dipakai Nagita Slavina

Senin, 08 Juni 2020 | 23:00
verywellhealth . com

Cuci muka (ilustrasi).

Otofemale.id - Sabun cuci muka, miliki macam-macam kandungan yang dibuat tergantung jenis kulit atau masalah kulit wajah yang ladies punya.Sehingga sabun cuci muka untuk jenis kulit wajah berminyak ataupun tipe kulit kering akan berbeda.

Baca Juga: Wajah Aman Dari Iritasi, Catat 5 Hal yang Boleh dan Enggak Boleh Dilakukan Pemilik Kulit KeringUntuk ladies yang memiliki tipe kulit wajah kering dan sensitif, tentunya sabun cuci muka dengan masalah kulit tersebut sudah banyak tersedia di pasaran ya ladies.Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut pilihan facial foam untuk tipe kulit kering dan sensitif yang murah dan salah satunya dipakai sama Nagita Slavina.

Baca Juga: Sunscreen Untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat, 3 Produk Ini Bisa Dicari di Minimarket 1. Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser

Instagram.com/rainsya_shop
Instagram.com/rainsya_shop

Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser.

Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser diciptakan khusus untuk kulit normal, kering dan sensitif.Facial foam ini efektif membersihkan sekaligus melembapkan dan mengembalikan nutrisi hingga ke lapisan epidermis kulit yang mengandung 40% Beauty Serum untuk kulit lembap dan bercahaya.

Facial foam ini bisa ladies dapatkan di supermarket terdekat dengan ukuran 100 gr sekitar Rp 38 ribu.2. Garnier Sakura White Facial Foam

Instagram.com/garnierindonesia
Instagram.com/garnierindonesia

Garnier Sakura White Facial Foam.

Garnier Sakura White Facial Foam mengandung ekstrak bunga Sakura yang dikenal dapat melembapkan, mencerahkan kulit dengan cepat serta formulanya yang lembut sehingga dapat digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Diklaim telah teruji oleh dermatologis, facial foam ini bahkan pernah dipakai oleh artis sekelas Nagita Slavina, loh!Pembersih wajah dengan kandungan bunga sakura ini bisa ladies dapatkan dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran 50 ml dengan harga Rp 19 ribu dan ukuran 100 ml dengan harga Rp 29 ribui.3. Senka Perfect Whip Facial Foam

Instagram.com/senkaindonesia
Instagram.com/senkaindonesia

Senka Perfect Whip Facial Foam.

Rekomendasi facial foam untuk kulit kering dan sensitif lainnya adalah brand Senka Perfect Whip.Facial foam ini merupakan produk pertama dari Senka dengan tekstur Whip yaitu busa yang tebal dan lembut.

Selain itu, facial foam ini mengandung White Cocoon dan Hyaluranic Acid yang mampu membersihkan dan menutrisi kulit wajah secara mendalam tanpa rasa kulit 'ketarik'.Senka Perfect Whip Facial Foam dapat ladies miliki dengan berbagai ukuran mulai dari 50 gr seharga Rp 32 ribu dan 120 gr seharga Rp 56 ribu.

Editor : Octa

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya