Mitsubishi Siapkan Paket Merdeka Campaign Plus-Plus, Khusus Untuk IOOF 2020

Senin, 24 Agustus 2020 | 11:14
Kompas.com

Mitsubishi Xpander Cross.

Otofemale.id - Mitsubishi dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI, bikin paket Merdeka Campaign untuk menggaet calon konsumen.

Salah satu yang ada di paket Merdeka Campaign itu adalah bunga rendah sampai 0% atau gratis asuransi 2 tahun atau cicilan mulai Rp 4 jutaan untuk pembelian kredit Mitsubishi Xpander via PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Buka Normal, Layanan SIM Keliling di Jakarta Ada di 4 Wilayah Ini

Itu salah satunya loh dan berlakunya nggak cuman buat pembelian Mitsubishi Xpander saja.

Anyway bus way, Mitsubishi juga akan membawa paket Merdeka Campaign ini dalam keikutsertaan mereka di IOOF (Indonesia Online Otomotif Festival).

Baca Juga: Daihatsu, Honda dan Toyota Gelontorkan Diskon di IOOF 2020, Jangan Sampai Ketinggalan

Dan Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan paket Merdeka Campaign yang dibawa ikut serta dalam IOOF ada plusnya.

"Khusus IOOF 2020, selain paket Merdeka Campaign yg sudah di-share, ada tambahan untuk sales program lainnya," ujarnya yang dilansir dari GridOto.com, Jumat (21/8/2020).

Tambahan sales program yang dimaksud Presdir MMKSI adalah adanya free insurance dan biaya admin.

Baca Juga: Daihatsu Gelontorkan Promo Beli Cash dan Kredit di IOOF, Ini Detailnya

"Selama IOOF 2020 akan ada tambahan free insurance selama 3 tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Ada pula free admin fee for All Passenger Car seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, dan Eclipse Cross," ungkap Naoya Nakamura.

APAAN SIH IOOF

IOOF bisa jadi solusi ladies yang lagi mengincar mobil baru.

Baca Juga: Sampai Akhir Agusutus 2020 Daihatsu Bikin Paketan Diskon, Dari Jasa Servis Sampai Spare Part

Nggak perlu keluar rumah, tinggal ikutin IOOF secara live setiap jam 19.00 WIB di akun Youtube GridOto atau gridoto.com/ioof.

Banyak program menarik yang bakal dihadirkan dalam live IOOF selama 5 hari itu (25-29/8/2020).Hal tersebut dipastikan oleh Billy Riestianto GM Automotive Media dari KG Media.

"Lewat tayangan selama lima hari ini, calon konsumen akan lebih mudah bertransaksi dan ditawarkan program menarik dari APM.

Saat yang tepat membeli mobil," ucapnya.Lebih lanjut Billy Riestianto berharap suguhan entertainment dan edukasi bersama YouTuber, KOL dan industri otomotif yang tayang di YouTube ini, bisa menjawab kebutuhan informasi customer journey.

Editor : Octa

Sumber : GridOto.com

Baca Lainnya