Follow Us

Daihatsu Gelontorkan Promo Beli Cash dan Kredit di IOOF, Ini Detailnya

Octa - Jumat, 21 Agustus 2020 | 13:53
Booth daihatsu di GIIAS 2019, ICE BSD City, Tangerang.
octa saputra/Otofemale.id

Booth daihatsu di GIIAS 2019, ICE BSD City, Tangerang.

Otofemale.id - Ada promo dari Daihatsu, saat konsumen lakukan pembelian secara cash ataupun kredit.

Mau tahu promonya? Free biaya admin Rp 2,5 juta khusus diberikan pada konsumen yang lakukan pembelian scara kredit.

Nah kalau yang mau beli cash, bisik-bisiknya dapat cash back.

Promo yang dilakukan Daihatsu itu, berlaku selama Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 berlangsung pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang.

Hendrayadi Lastiyoso Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) yang jelaskan itu semua.

"Untuk pembelian secara kredit, maka akan diberikan Free Biaya Administrasi Kredit (polis, provisi, fiducia, administrasi).

Benefit dari free biaya admin kredit ini senilai Rp 2,5 juta. Benefit ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan berdasarkan model dan wilayahnya," ujar pria yang akrab disapa Hendrayadi yang dilasir dari GridOto.com, pada Rabu (19/8/2020).

Sementara untuk pembelian secara cash atau tunai, Hendrayadi mengatakan jika nantinya konsumen juga akan mendapatkan tambahan benefit berupa ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

"Benefit ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan, berlaku untuk masing-masing model dan wilayah," tutur Hendrayadi lagi.

Enggak cuma itu, Hendrayadi mengungkapkan kalau pihaknya telah menyiapkan promo tambahan khusus bagi 500 orang pemesan pertama di ajang IOOF 2020.

"Bagi pembeli baik cash maupun kredit, akan diberi Free Oli selama 1 tahun atau setara 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)," pungkasnya.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest