Campurkan Bahan Alami Ini dengan Baking Soda untuk Kecantikan Kulit Ladies yang Rutin Berkendara dengan Motor, Cerah Seketika!

Kamis, 17 September 2020 | 16:30
Freepik/ArthurHidden

Baking soda untuk kecantikan kulit wanita pengendara motor.

Campurkan Bahan Alami Ini dengan Baking Soda untuk Kecantikan Kulit Ladies yang Rutin Berkendara dengan Motor, Cerah Seketika!

Otofemale.id - Ladies bisa memanfaatkan baking soda untuk kecantikan, terutama untuk kita yang suka berkendara pakai motor.Seperti diketahui, setiap harinya kulit kita terpapar dengan sinar UV dan polusi udara selama berkendara di jalan.Sehingga kulit wajah pun akan lebih mudah untuk kusam dan perlu perawatan yang bisa mengembalikan cerahnya dengan baik.

Baca Juga: Hindari Masalah Kulit Wajah Dengan Sabun Cuci Muka Anti polusi, Ini Rekomendasinya Ladies bisa mencoba berbagai resep alami ini untuk dicampurkan dengan baking soda untuk mengembalikan rona alami pada kulit wajah.Melansir dari Boldsky, mencampurkan baking soda dengan beberapa bahan alami ini bisa menjaga keseimbangan pH kulit hingga mengangkat kulit mati.Apa saja ya?

Baca Juga: Miliki Kulit Cerah dan Sehat Meski Berkendara Sepeda Motor Setiap Hari Hanya dengan Perawatan Alami Ini

1. Baking soda dan air perasan lemonSudah menjadi rahasia umum kalau lemon mengandung banyak vitamin C untuk membantu memutihkan kulit.Maka dari itu mencampur lemon dengan baking soda yang sifatnya abrasi pun direkomendasikan untuk mengangkat segala sel kulit mati di wajah.

Baca Juga: Naik Motor Anti Wajah Langsung Terpapar Sinar Matahari, Ini Pilihan Sunscreen SPF50 PA++ Ladies cukup campurkan setengah sendok teh baking soda dengan beberapa tetes air perasan lemon.Campur bahan itu dengan baik lalu mulai aplikasikan ke wajah, diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan bersih.2. Baking soda dan madu

Baca Juga: Bahaya Sinar Matahari Buat Ladies yang Naik Motor, Dari Penuaan Dini Sampai Kanker Kulit

Madu merupakan bahan alami yang bisa mengembalikan kelembapan kulit, dan dengan tambahan baking soda, madu bisa menyerap lebih baik lagi.Ladies cukup membuat pasta dengan mencampurkan madu dengan baking soda yang sama ratanya.

Baca Juga: Ampuh Hilangkan Komedo di Hidung, 5 Skincare Ini JawabannyaLalu oleskan ke seluruh wajah dan biarkan selama lima menit, setelah itu bilas sampai bersih.

Nah itu dia Ladies cara memanfaatkan baking soda untuk kecantikan, jangan lupa dicoba ya!

Baca Juga: Waduh! Manfaat Body Lotion Malah Bisa Hilang, Kalau Ladies Menggunakannya Seperti Ini

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Boldsky

Baca Lainnya