Perawatan Wajah Cuman Modal Garam, Pas Banget Buat Ladies yang Tiap Hari Naik Motor

Selasa, 22 September 2020 | 23:16
Freepik.com

Garam Himalaya

Otofemale.ID - Masalah kulit wajah yang kerap dialami ladies yang naik motor adalah jerawatan.

Nah ladies tahu nggak, kalau masalah kulit wajah bisa dihindari dengan modal garam.

Baca Juga: Komedo Jadi Lebih Banyak Gegara Pemakaian Masker, Dokter Bilang Ini Penyebabnya

Lah kok bisa garam dipakai untuk perawatan kulit?Pada dasarnya, garam atau Natrium Klorida merupakan mineral penting yang dibutuhkan tubuh.

Baca Juga: Jakarta Hujan Penting Banget Rawat Jas Hujan Biar Siap Pakai, Perhatikan 2 Hal IniMengutip dari National Institute of Health via Nakita.id, garam mengandung mineral magnesium, kalium, natrium, dan kalsium yang tinggi.Beberapa kandungan garam tersebut bisa menjaga kesehatan kulit wajah.

Untuk bisa menjadikan garam sebagai bahan perawatan kulit pun sangat mudah.Garam dapat dipakai sebagai masker hingga toner wajah.

Baca Juga: Campurkan Bahan Alami Ini dengan Baking Soda untuk Kecantikan Kulit Ladies yang Rutin Berkendara dengan Motor, Cerah Seketika!MaskerUntuk menggunakannya sebagai masker, siapkan 2 sendok teh garam laut yang sudah dihaluskan dan 4 sendok teh madu.Jika sudah, campur dua bahan tersebut hingga menjadi pasta.

Baca Juga: Sebelum Naik Motor, Cegah Bau Badan dengan Menggunakan Deodoran yang Miliki Kandungan IniOleskan pada wajah, kemudian diamkan kurang lebih 10-15 menit.Bilas wajah dengan air bersih dan lap menggunakan handuk kering.

TonerToner wajah berbahan dasar garam diklaim bisa mengangkat debu dan kotoran pada kulit lebih maksimal.Cara membuatnya tidak repot, cukup siapkan 4 sendok garam dan air matang kemudian aduk hingga larut dan masukkan ke dalam botol.Lalu, usapkan toner garam pada kulit wajah menggunakan kapas.

Baca Juga: Miliki Kulit Cerah dan Sehat Meski Berkendara Sepeda Motor Setiap Hari Hanya dengan Perawatan Alami IniMenghimpun dari Allure, seorang perempuan bernama Devon Abelman memberikan bukti nyata kalau garam bisa membuat wajahnya semakin glowing.Perempuan tersebut mengatakan melakukan perawatan kulit menggunakan garam Himalaya.

Beberapa hari setelahnya, seorang make up artist memberitahu kalau wajah Devon Abelman semakin glowing.Jerawat dan kulit mati di wajah tak tampak lagi setelah menggunakan garam untuk perawatan kulit.(*)Artikel ini sudah tayang di Nakita.id, judul : Perempuan Ini Sudah Membuktikan, Wajahnya Glowing Tanpa Jerawat Usai Beberapa Hari Lakukan Perawatan Kulit dengan Garam

Editor : Octa

Baca Lainnya