Contek Eyeliner Cat Eye Ariana Grande, Cukup Pakai 3 Langkah Ini

Kamis, 01 Oktober 2020 | 23:31
@ArianaGrande

Ariana Grande

Otofemale.ID - Eyeliner Cat Eye diva internasional Ariana Grande, sukses curi perhatian banyak fans.

Nggak hanya Ariana Grande, eyeliner yang dipakai Tylor Swfit juga banyak yang ingin meniru.

Jadi inspirasi banyak orang, tak pelak eyeliner cat eye jadi makeup yang lagi nge-hits.

Ladies tertarik juga pakai eyeliner cat eye?

Meski dipaparkan Nova.id aplikasinya nggak gampang, ahli makeup Troy Surratt bagikan tipsnya dan menyarankan agar memulai dari langkah paling sederhana.1. Buat eyeliner basicMulailah dengan mengikuti bentuk kelopak mata bagian atas.

Gambar dengan garis tipis untuk memberi kesan mata yang lebih lebar.Selain itu, model dasar ini juga bisa membuat bulu mata terlihat lebih lebat.2. Jangan sembarangan memilih jenis eyelinerUntuk para pemula, Surratt menyarankan agar ladies menggunakan eyeliner cair.Selain mudah untuk dibentuk, eyeliner jenis ini juga mudah dihapus jika kita membuat kesalahan.Hindari memakai eyeliner berbentuk gel karena butuh ketepatan saat menggambar.3. Membuat cat eyeLangkah yang berikutnya ini memang tidaklah mudah karena kita harus menggambar di luar kelopak mata.

Tarik garis ke arah ujung alis untuk membentuk cat eye yang terlihat jelas.Latihan adalah kunci utama untuk bisa memperoleh cat eye yang sejajar.(*)Artikel ini sudah tayang di Nova.id, judul : Tips Bikin Eyeliner Cat Eye Seperti Ariana Grande dan Taylor Swift

Editor : Octa

Baca Lainnya