Breaking News! Demo di Kawasan Istana Negara, Beberapa Koridor Bus TransJakarta Tutup

Kamis, 08 Oktober 2020 | 14:22
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Bus TransJakarta.

Otofemale.ID - Rekayasa lalu lintas, dilakukan Polda Metro Jaya hari ini di kawasan Istana Negqara Jakarta , Kamis (8/10/2020).Hal tersebut terkait dengan adanya demonstrasi mahasiswa di kawasan tersebut.

Baca Juga: Awas Ada Demo di Kawasan Istana Negara, Begini Polisi Lakukan Rekayasa Lalu LintasSejalan dengan rekayasa lalu lintas yang dilakukan Polda Metro Jaya, PT TransJakarta juga melakukan tindakan yang sama.Bahkan beberapa koridor bus Transjakarta tidak melayani penumpang.

Baca Juga: Awas Mobil Tahu-tahu Nyemplung Selokan, Kenali Lagi yang Namanya Microsleep Berikut ini dari @PT_Transjakarta, layanan Bus TransJakarta hari ini, kamis (8/10.2020).1. Koridor 1: Blok M - Kota mengalami perpendekan rute, sementara menjadi Blok M - Tosari terkait adanya massa di kawasan Monas s/d Harmoni.

2. Koridor 2: Harmoni - Pulogadung sementara tidak melayani pelanggan terkait adanya penutupan jalan di kawasan Monas. 3. Koridor 3: Kalideres - Harmoni sementara tidak melayani pelanggan terkait adanya massa di kawasan Harmoni.

Baca Juga: Terpaksa Ajak Mobil Matik Lewati Banjir, Ladies Pastikan Beberapa Hal Ini Dulu4. Koridor 8 : Lebak Bulus - Harmoni dan rute 7A: Lebak Bulus - Kp Rambutan sementara tidak melayani pelanggan terkait adanya massa di kawasan Lebak Bulus.5. Koridor 9 : Pinang Ranti - Pluit sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Gatot Subroto. Untuk sementara tidak melewati halte Gatot Subroto Jamsostek s/d halte Slipi Petamburan.

Baca Juga: Bukan Empty, E di Indikator Bensin Mobil Itu Artinya Mirip Lampu Kuning Traffic Light6. Koridor 10 : Tanjung Priok - PGC 2 sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Kodamar. Untuk sementara tidak melewati halte Cempaka Mas 2 dan halte Cempaka Putih.7. Rute 1A : PIK - Balaikota mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Harmoni terkait adanya penutupan jalan di kawasan Monas.

8. Rute 5C : PGC 1 - Harmoni mengalami perpendekan rute menjadi PGC 1 - Senen Sentral terkait adanya massa di kawasan Harmoni.9. Rute 6A : Ragunan - Monas via Kuningan dan rute 6B : Ragunan - Monas via Semanggi mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan - Tosari terkait adanya penutupan jalan di kawasan Monas.

Baca Juga: Warga Jambi yang Mau Ikutan Trade-In Suzuki XL7 Dapat Cashback Rp 4 Juta, Begini Caranya10. Rute 7A: Kp Rambutan - Lebak Bulus sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Rs Siloam. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Jaha s/d pemberhentian Lorena.11. Rute 8A: Grogol 2 - Juanda sementara tidak melayani pelanggan terkait adanya massa di kawasan Grogol.(*)

Editor : Octa

Baca Lainnya