Beli SUV Suzuki XL7 di GIIAS 2021 Pasti Untung, Akhir Tahun Banyak Promo

Selasa, 09 November 2021 | 21:55
Dok. Instagram @otomotifweekly

Tampilan mewah Suzuki XL7 yang elegan dan berkelas.

Otofemale.ID - Suzuki pastikan beli SUV XL7 di GIIAS 2021, konsumen pasti untung.

Itu karena banyak promo menarik yang disiapkan Suzuki untuk konsumen.

Bekerjasama dengan Suzuki Finance Indonesia (SFI), beli kendaraan Suzuki XL7 secara kredit bisa dapat potongan uang muka/down payment (DP).

Baca Juga: Jelang Pameran Otomotif GIIAS 2021, Beli Tiketnya Online Ya Gaes

Promo ini juga berlaku untuk produk terbaru yang nanti akan diluncurkan di GIIAS 2021.

Selain di GIIAS 2021, promo akhir tahun kerjasama Suzuki dengan SFI ini berlaku nasional dari 1 November hingga 31 Desember.

"Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga" terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

"Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang memang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan memberikan pengalaman terbaik ketika berkendara," lanjutnya.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan potongan harga, baik untuk mobil penumpang maupun komersial.

Untuk kendaraan penumpang seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp2.000.000.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia, Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Sedangkan untuk kendaraan komersial, New Carry Pick Up, akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp1.000.000 dengan minimal DP 20%.

Selain mendapat potongan DP dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp1.000.000 selama persediaan masih ada.

M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia menambahkan,"Menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki".

"Untuk itu, kami akan terus memberikan promo menarik untuk memudahkan masyarakat mendapat kendaraan Suzuki impiannya.

Baca Juga: Jasa Raharja Tidak Keluarkan Santunan Terkait Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Alasannya

Selain itu, kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang sudah mempercayakan pembelian kendaraan Suzuki secara kredit melalui SFI.

Kami akan terus berusaha untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi konsumen yang akan bertransaksi melalui SFI," imbuhnya(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya