Follow Us

Ertiga Tergelincir di Tol Madiun, Aquaplaning Tewaskan 1 Balita

Octa - Jumat, 08 Maret 2019 | 17:04
Suzuki Ertiga kecelakaan di ruas tol Madiun-Nganjuk
SURYA/RAHADIAN BAGUS

Suzuki Ertiga kecelakaan di ruas tol Madiun-Nganjuk

Otofemale.id - Diduga melaju dengan kecepatan 120kpj, LMPV alias mobil keluarga Suzuki Ertiga alami kecelakaan di ruas tol Madiun-Nganjuk yang saat itu kondisinya hujan lebat (7/3/2019).

Analisa kecelakaan yang menewaskan 1 orang balita bernama Ricky, disampaikan oleh Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Baca Juga : Head Unit Xpander Punya Fitur NFC, Koneksi ke Hape Begini Caranya

"Dari petugas di lokasi, penyebab kecelakaan diduga karena kendaraan melaju kecepatan terlalu tinggi sekitar 120 kilometer per/jam," ungkap AKBP Bambang Sukmo Wibowo dikutip Otofemale.id dari Surya.co.id.

Pengemudi Suzuki Ertiga berwarna merah maroon metalik, bernama Jemmy Octavianus (34) warga Kopo Permai Cipoko Purwarkata menderita luka ringan sedangkan penumpang Rendi Saputra (32) Latumenten Tambora Jakarta Barat menderita luka berat.

Baca Juga : Perlu Informasi Seputar Toyota, Bisa Chatting Langsung Sama Tarra

Kronologi singkatnya, kecelakaan itu bermula ketika Suzuki Ertiga melaju kencang dari arah jalan tol Madiun menuju ke Nganjuk.

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil selip lalu oleng ke arah kiri dan kemudian menabrak guardrail keluar jalur lalu terperosok ke parit.

Awas gejala aquaplaning saat hujan

Awas gejala aquaplaning saat hujan

AQUAPLANING PEMICU KECELAKAAN

Saat musim hujan seperti sekarang, banyak hal yang perlu diwaspadai buat yang sebagian besar waktunya dihabiskan di luar ruangan.

Source : tribuntravel, Surya, Otomania

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest