Follow Us

Daftar Gratis, Program KG Influencer Untuk Mahasiswa Se-Jabodetabek

Octa - Selasa, 25 Juni 2019 | 15:12
Program khusus "KG Influencer" terbuka untuk mahasiswa se-Jabodetabek.
KG

Program khusus "KG Influencer" terbuka untuk mahasiswa se-Jabodetabek.

Otofemale.id - Buat generasi milenial khususnya mahasiswa se-Jabodetabek, Kompas Gramedia (KG) punya program khusus buat kalian.

Program khusus yang dimaksud adalah program "KG Influencer" bagi generasi milenial yang kreatif.

Via program khusus "KG Influencer" ini, peserta diajak untuk ikut berperan aktif sebagai representasi dari brand KG di kalangan generasi milenial.

Baca Juga: Geger Balita di Ponorogo Dibonceng Tak Wajar, Ortu Didatangi Polisi

Program khusus "KG Influencer" terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan dan tanpa dipungut biaya.

Peserta tinggal bikin tim yang terdiri 3 orang dan berasal dari universitas yang sama.

Baca Juga: Brio Saturday Night Challenge Siap Tantang Bandung dan Surabaya

Untuk mendaftar sebagai kontestan, setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun Instagram masing-masing, dengan menceritakan keunggulan mereka serta ide kreatif yang bisa dikolaborasikan bersama KG, dan dapat diimplementasikan di lingkungan kampus mereka.

Pendaftaran dibuka hingga 14 Juli 2019 dan setelah melewati serangkaian seleksi, tiga tim terpilih akan menjalankan perannya sebagai KG Influencer dari Agustus hingga Oktober.

KEUNTUNGAN JADI KG INFLUENCER

Sebagai KG Influencer, para mahasiswa akan mendapatkan beragam keuntungan seperti development program dari para praktisi di KG, kesempatan untuk terlibat langsung dalam sejumlah event bergengsi, ulasan profil dan hasil karya di sejumlah channel KG, hadiah eksklusif dari produk-produk KG, hingga hadiah utama ‘golden ticket’ magang.

Baca Juga: Toyota Dream Car Art Contest 2019, Terbangkan Damion Ke Jepang

Hingga tahun 2019, KG telah memiliki tujuh pilar industri dengan lebih dari 200 jaringan usaha dan lebih dari 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program KG Influencer menjadi jembatan bagi KG untuk merangkul generasi milenial yang memiliki potensi unggul.

Baca Juga: Pakai Mobil Ini Kevin Pacaran Dengan Vicy, Kelar Ferarinya Dilego

"Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial.

Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar.

Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada," ujar Viola Oyong, External Communication Manager Kompas Gramedia.

Seputar informasi lengkap cara pendaftaran dan syarat ketentuan lainnya dapat dilihat pada akun Instagram @KompasGramedia

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest