Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Duo All New Honda Brio Banyak Jadi Pilihan Konsumen, Ini Buktinya

Octa Saputra - Kamis, 27 Juni 2019 | 11:00
All New Honda Brio, diperkenalkan pada GIIAS 2018 silam
octa saputra/Otofemale.id

All New Honda Brio, diperkenalkan pada GIIAS 2018 silam

Otofemale.id - All New Honda Brio, jadi produk paling banyak dipilih konsumen Honda pada Bulan Mei 2019 ini.

Total jenderal penjualan All New Brio RS dan Satya, hampir 5 ribu unit.

Baca Juga: Giant Mau Tutup, Produk Skincare Sampai Perawatan Mobil Diskon Gede-Gedean

Kalau mau dirinci, maka All New Honda Brio RS terjual sebanyak 932 unit dan sedangkan All New Honda Brio Satya mencatat penjualan sebesar 4.030 unit.

“Walaupun hari kerja efektif di bulan Mei terpotong oleh libur lebaran, namun penjualan Honda masih positif khususnya untuk All New Honda Brio Satya dan RS yang mencatat kenaikan penjualan.

Kami yakin tren tersebut dapat dipertahankan di bulan-bulan berikutnya melalui berbagai program penjualan dan partisipasi di ajang pameran otomotif," ungkap Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: Daftar Gratis, Program KG Influencer Untuk Mahasiswa Se-Jabodetabek

Tiga besar produk Honda setelah All New Honda Brio yang banyak diboyong konsumen adalah Honda Mobilio (1.888 unit), Honda HR-V 1.5L (1.542 unit) dan Honda Jazz (1.085 unit).

Untuk produk lainnya, Honda CR-V terjual sebanyak 750 unit, Honda BR-V 538 unit, Honda Civic Hatchback 88 unit, Honda HR-V 1.8L 79 unit, Honda Civic Sedan 66 unit, Honda City 37 unit dan Honda Odyssey 13 unit.

Baca Juga: Jangan Ditiru, Tidak Bawa SIM Shireen Sungkar Terima Challenge Netizen

Secara keseluruhan, PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan sebanyak 11.048 unit di bulan Mei 2019 dan di sepanjang tahun 2019 ini, Honda telah mengumpulkan penjualan sebanyak 51.524 unit.

BRIO SATURDAY NIGHT CHALLENGE

Brio Saturday Night Challenge 2019, dari Jakarta lanjut ke Bandung dan Surabaya.

Brio Saturday Night Challenge 2019, dari Jakarta lanjut ke Bandung dan Surabaya.

Seri pembuka Brio Saturday Night Challenge 2019, sudah digelar PT Honda Prospect Motor (22/6/2019).

Brio Saturday Night Challenge 2019 yang behadiah total Rp 50 Juta, digelar di area parkir Stadion Akuatik Senayan.

Baca Juga: Pakai Mobil Ini Kevin Pacaran Dengan Vicy, Kelar Ferarinya Dilego

Setelah dari Jakarta, Brio Saturday Night Challenge 2019 selanjutnya akan menantang pemilik All New Honda Brio di Bandung dan Surabaya.

"Melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan sarana bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap dengan cara yang aman dan positif.

Dengan format lomba slalom yang menggunakan sistem bracket, serta performa Honda Brio yang lincah sekaligus bertenaga, kami percaya bahwa Brio lomba ini dapat dinikmati setiap orang dari level pemula hingga profesional," ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Editor : Otofemale

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x