Otofemale.id - Pasukan public relation handal dengan manajemen yang ciamik, jadi kombinasi yang dibutuhan perusahaan.
Hanya miliki pasukan public relation handal saja tanpa manajemen yang ciamik, reputasi perusahaan bisa ambruk.
Sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya PT Toyota Astra Motor miliki pasukan public relation handal dengan manajemen ciamik.
Baca Juga: Yeay Otobursa Tumplek Blek Balik Lagi ke Senayan, Catat Tanggalnya
Dalam Indonesia Corporate PR Award (IPRA), apresiasi tertinggi atas komitmen dan keseriusan membangun, serta mengelola reputasi perusahaan (corporate image) melalui manajemen public relation yang handal kembali diraih Toyota.
Indonesia Corporate PR Award (IPRA) yang pada tahun ini bertema Beyond PR Excellence-The Rise of Social Influncer, Toyota sukses meraih penghargaan Top 3 Perusahaan Terpopuler 2019 untuk kategori perusahaan otomotif.
Baca Juga: Cairan Perawatan Rem Dari Toyota, Harga TMO Brake Cleaner Rp 70 Ribu
"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor pada ajang Indonesia Corporate PR Award 2019.
Komitmen kami untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) di segala bidang, termasuk Public Relation dalam menjaga reputasi perusahaan.
Toyota senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, selain juga menjaga lingkungan kerja yang kondusif bagi para karyawannya," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.
ABOUT IPRA