Otofemale.id - Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, pada 4 September 2019 lalu PT Suzuki Indomobil Sales adakan Customer Appreciation Day.
Bareng diler mobil Suzuki di Indonesia, dengan tema "Ungkapan Hati untuk Pelanggan PT Suzuki Indomobil Sales berikan apresiasi dan rasa terima kasih pada pelanggan yang telah melakukan transaksi kendaraan maupun purnajual.
Baca Juga: Pagi Ini Polusi Udara di Jakarta Terburuk Kedua di Dunia, Ladies Sudah Siap Masker?
“Pelanggan merupakan bagian penting dalam perjalanan Suzuki.
Untuk itu, melalui momen peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu secara langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki.
Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, hal tersebut kami lakukan untuk mengevaluasi kinerja layanan kami agar kualitasnya dapat terus ditingkatkan tidak hanya sisi teknis tapi juga dikerjakan dengan sepenuh hati," ungkap Riecky Patrayudha, Department Head Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales.
Baca Juga: Gegara 2 Mobil Ini, Suzuki Tambah 1 Lagi Outlet Resmi di NTT
Dari owner, General Manager, dan Branch Manager diler, turun langsung untuk layani dan berdiskusi dengan pelanggan.
Melalui cara ini, diharapkan pelanggan merasa lebih dekat dan terbuka memberikan masukan agar dapat dijadikan evaluasi bahan dalam memperbaiki standar kualitas layanan.
Tak hanya pelayanan saja, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan, di antaranya souvenir khusus saat penyerahan STNK/BPKB, hadiah spesial bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga hadiah khusus bagi tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.